Suzy Akan Comeback dengan Lagu Terbaru Berjudul Cape

Suzy.
Sumber :
  • Soompi

VIVA Lifestyle – Suzy akan segera melepas kerinduan para penggemar dengan suara merdunya karena ia akan segera kembali sebagai penyanyi. Pada 3 Oktober, Suzy secara resmi mengumumkan bahwa dia akan merilis single digital baru akhir pekan ini.

Suzy Ungkap Karakter di 'Doona!' Relate dengan Kehidupan Pribadinya

Idola yang melebarkan sayapnya ke dunia akting ini akan merilis lagu baru berjudul “Cape,” di mana ia secara pribadi menulis musik dan liriknya, pada 6 Oktober pukul 6 sore waktu Korea Selatan. Yuk scroll untuk artikel lengkapnya.

Melansir Soompi, “Cape” dideskripsikan sebagai lagu dreamy dengan suara folk dan melodi liris, dan dikatakan memiliki getaran yang berbeda dari lagu-lagu lain yang telah dirilis Suzy sampai sekarang.

Banyak Merokok, Suzy Ungkap Karakternya yang Berbeda dalam 'Doona!'

Lagu ini juga akan menandai kolaborasi keduanya dengan penyanyi-penulis lagu dan produser Kang Hyun Min, yang sebelumnya adalah pemimpin grup Loveholic dan Weather Forecast—dan yang bekerja dengan Suzy di “Satellite.”

Suzy

Photo :
  • Instagram.com/skuukzky
Bak Peri dan Dewi, Adu Visual Suzy dan Song Hye Kyo di Red Carpet Baeksang 2023

Lagu tersebut akan menjadi rilisan baru pertama Suzy dalam tujuh bulan, mengikuti single digital sebelumnya “Satellite” (yang dirilis pada bulan Februari tahun ini). 

Sementara itu, Satelite telah menjadi rilisan musik pertama Suzy dalam empat tahun setelah merilis mini album keduanya “Faces of Love” pada Januari 2018. Menurut Management SOOP, “Satellite” memiliki nuansa yang berbeda dari lagu-lagu yang telah dirilis Suzy sebelumnya.

Agensi juga mengungkapkan bahwa Suzy berpartisipasi dalam menulis lirik untuk “Satellite,” yang mengungkapkan perasaan kehilangan seseorang yang tidak dapat Anda jangkau tetapi selalu berada di sisi mereka. Untuk “Satellite,” Suzy bekerja sama dengan penyanyi-penulis lagu dan produser Kang Hyun Min, yang juga mantan anggota grup Loveholic dan Weather Forecast.

Suzy memulai debutnya sebagai anggota miss A pada tahun 2010, dan dia mulai berakting pada tahun 2011 dengan drama KBS 2TV “Dream High.” Sejak itu, ia telah muncul di berbagai drama dan film dan telah merilis dua mini album solo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya