Seulgi Red Velvet Debut Solo Lewat Lagunya Berjudul 28 Reasons

Seulgi Red Velvet
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA Showbiz – Seulgi Red Velvet akhirnya resmi merilis debut solonya dengan mengeluarkan mini album solo pertamanya yangdiberi judul “28 Reasons” pada Selasa, 4 Oktober 2022 kemarin pukul 6 sore waktu Korea Selatan (KST).

Irene Red Velvet Resmi Perpanjang Kontrak dengan SM Entertainment

Lagu berjudul 28 Reasons yang dibawakan oleh salah satu member Red Velvet, girl group asal Korea Selatan tersebut dijadwalkan untuk dirilis dalam berbagai konten dari sampler suasana hati, gambar teaser teaser video musik dan banyak lagi. Yuk scroll ke bawah!

Personel Red Velvet Seulgi

Photo :
MV Chill Kill Penuh Misteri dan Teori, Joy Red Velvet: Saya Serahkan Pada Imajinasi Kalian

Ini merupakan perilisan mini album solo pertama Seulgi sejak debut sebagai member idol dan akan ada sebanyak enam lagu dalam mini album tersebut, termasuk lagu "28 Reasons" yang menjadi lagu utamanya.

Musik video “28 Reasons” juga telah dirilis di kanal YouTube SMTOWN dan hingga saat ini telah ditonton sebanyak 32 juta kali oleh para penggemarnya dan para penikmat musik lainnya. 

Red Velvet Buktikan Kekompakan dengan Tes Chemistry, Ternyata Semuanya Suka Pergi ke Laut

Sebagai informasi, pada tahun 2019 lalu Seulgi Red Velvet sempat merilis singlenya yang berjudul Always untuk OST drama The Crowned Clown. Lagu tersebut juga cukup banyak didengar dan dinikmati. 

Seulgi Red Velvet.

Photo :
  • Koreaboo

Tahun berikutnya pada 2020, Seulgi melakukan debut sebagai duo bersama member Red Velvet lainnya yakni Irene. Keduanya merilis mini album yang berjudul Monster pada bulan Juli 2020 dengan menunjukkan sisi misterius dari Seulgi dan Irene dalam musik video mereka. 

Monster sendiri merupakan lagu dance pop dengan tempo sedang yang diiringi keyboard intens, bass dan suara dubstep yang kuat. Sementara dalam liriknya mengungkapkan keduanya menjadi monster yang menari dan mengganggu seseorang dalam mimpinya.

Pada Maret 2022 ini, girl group Red Velvet juga mengeluarkan comeback mereka lewat mini album yang berjudul "The ReVe Festival 2022 - Feel My Rythm". Sama dengan Monster, Feel My Rythm ini juga meurpakan lagu pop dance yang mengambil sampel dari 'Air on the g String' karya Johann Sebastian Bach. 

Lirik dari Feel My Rythm menceritakan sebuah kisah perjalanan yang menyenangkan, bepergian melintasi ruang dan waktu dengan bebas sambil mengikuti alunan musik. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya