NCT 127 Akan Tampil Lagi Dalam Acara “Good Morning America”

NCT 127
Sumber :
  • Instagram/smtown

VIVA Showbiz – Kabar terbaru datang dari salah satu boy group di bawah naungan agensi SM Entertainment, NCT 127 yang akan tampil lagi dalam acaraGood Morning America”.

Waspada! Pneumothorax Seperti Dialami Winter aespa, Kenali Gejala dan Bahayanya

Dikutip dari Soompi pada tanggal 5 Oktober, acara pagi Amerika “Good Morning America” mengumumkan penampilan NCT 127 di acara itu melalui sebuah teaser.

NCT 127.

Photo :
  • Soompi
Winter AESPA Jalani Operasi Pneumothorax Bagaimana Kondisinya?

“Good Morning America” merupakan acara berita pagi populer yang tayang setiap Senin sampai Jumat pukul 7 pagi waktu setempat yang tayang di jaringan televisi ABC di Amerika Serikat. Acara ini membanggakan sejarah karena telah tayang lebih dari 47 tahun dan peringkat pemirsa yang tinggi.

NCT 127 akan mengunjungi studio “Good Morning America” yang berlokasi di Times Square, New York pada 10 Oktober 2022 dan menampilkan lagu utama “2 Baddies” dari album studio keempat mereka.

Agensi Benarkan Karina aespa dan Lee Jae Wook Putus: Fokus pada Pekerjaan

Ini bukanlah penampilan pertama grup NCT 127 dalam acara “Good Morning America” setelah kunjungan mereka pada April 2019, di mana mereka membawakan lagu utama “Superhuman” dari mini album keempat mereka.

Grup NCT 127 saat ini berada di Amerika Serikat untuk tur dunia kedua mereka bertajuk “Neo City: The Link.” Selain itu, NCT 127 akan tampil di Crypto.com Arena di Los Angeles pada 6 Oktober 2022 dan di Prudential Center di Newark pada 13 Oktober 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya