Yuk Nonton Armada Band Ngobrol Bareng VIVA Sore Ini!

Armada Band
Sumber :
  • IG @armadaband

VIVA Showbiz – Bukan hal yang mudah menjaga kekompakan dan kelanggengan sebuah grup band. Namun, Band Armada yang digawangi oleh Rizal, Mai dan Andit, rupanya berhasil mempertahankan keutuhan band-nya hingga saat ini. 

10 Negara Afrika dengan Kekuatan Angkatan Laut Paling Mengerikan

Ya, 15 tahun berkarya, diakui para personel Armada tidak mudah. Menjalani pasang-surut-tumbuh-kembang dan lika-liku persahabatan, apalagi dalam sebuah band. Armada, yang bulan Mei tahun ini berusia 15 tahun, telah membuktikan bahwa mereka telah dan akan selalu melewati pahit manisnya bersahabat dan berkarya. 

Armada Band

Photo :
  • VIVA.co.id
Bluebird Ungkap Kelanjutan Kerja Sama dengan BYD, Bakal Ada Model Baru?

Konser 15 Tahun Berkarya

Armada berserta SRN dan VMC Music merayakan ulang tahun Armada yang ke 15 ini dengan membuat “Konser 15 Tahun Berkarya”. Konser Armada ini akan digelar di 15 kota di Indonesia, dengan membawakan 15 hits terbaik di setiap konsernya. 

Bakal Tampil di Saranghaeyo Indonesia 2024, Chen EXO Gak Sabar Mau Ketemu Fans

“Tentunya kita berharap dengan adanya tour konser 15 tahun Armada berkarya bersama ini bisa menjadikan motivasi bagi pegiat karya musik tanah air untuk tetap eksis berkarya. 15 tahun dalam mempertahankan sebuah band tidaklah mudah, banyak up & down pastinya. dengan passion dan niat yang sama Armada menjadi salah satu contoh sebuah band yang masih eksis sampai saait ini,” Ujar Wahyu NS selaku VP Content & Project Dev, SRN Entertainment.

Kota pertama yang akan didatangi Armada adalah Medan, pada tanggal 8 Oktober 2022. Selanjutnya konser akan digelar di Banyuwangi, Pasuruan, Jambi, Lampung. Sedangkan konser di 10 kota terakhir akan segera menyusul dan digelar pada awal tahun 2023 dengan Palembang, Kota asal Armada sebagai kota penutupnya.

Armada Band

Photo :
  • Armada

Konser ini akan penuh dengan perayaan dan kemeriahan besar-besaran dari Armada. Armada akan berkolaborasi dengan Pasukan Armada (Sebutan untuk penggemar Armada) sebagai bentuk terima kasih dan penghargaan kepada para Pasukan Armada yang selalu menemani perjalanan musikalitas Armada selama ini.

Konser juga akan dibuka dengan band lokal di tiap-tiap kota yang disinggahi dan juga akan memberikan tempat untuk kesenian/kebudayaan lokal untuk tampil di panggung sebagai support dari Armada untuk ikut serta melestarikan kebudayaan nasional Indonesia. Konser juga akan diisi oleh UMKM dan tenant lokal yang akan berjualan selama konser berlangsung.

Jangan lewatkan konser Armada 15 Tahun Berkarya! Informasi lanjutan akan selalu di-update di akun Instagram Armada, SRN, VMC Music dan Millionaires Club.

Mau tahu lebih banyak obrolan VIVA bareng Armada tentang 15 tahun berkaryanya? Jangan lupa nonton di Instagram Live VIVA, Kamis, 6 Oktober 2022, pukul 16.00 WIB. Kalian juga bisa bertanya langsung dengan para personelnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya