Weezer Sampai Sheila Majid Tambah Deretan Nama di Soundrenaline 2022

Soundrenaline 2022
Sumber :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

VIVA Showbiz – Festival musik terbesar Soundrenaline 2022 kembali mengumumkan line up terbaru yang akan menggebrak Allianz Eco Park, Ancol, pada tanggal 26-27 November. Mereka adalah Weezer, Muramasa, Adoy, Secondhand Serenade, A Place To Bury Strangers, Ignite, The Ataris,  dan Sheila Majid.

Soundrenaline 2023 Umumkan Line Up Internasional, ada Thirty Seconds to Mars

“Kami melihat antusiasme yang sangat tinggi dari para pencinta musik usai pengumuman perdana hadirnya Soundrenaline 2022 dan deretan nama musisi maupun artis baik lokal maupun internasional yang akan tampil,” kata Ravel Junardy selaku CEO Ravel Entertainment, Promoter Soundrenaline 2022 melalui keterangan tertulisnya.

Masuknya Weezer dalam daftar line up Soundrenaline 2022 sudah diisukan sejak jauh hari. Meski bukan kali pertama tampil di Indonesia, namun Weezer band asal Los Angeles, Amerika ini memiiki ribuan fans dan tergolong fanatik.

Bajafash 2023 Kembali Digelar, Tampilkan Musisi Lokal dan Internasional

Konser Weezer di Jakarta

Photo :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

“Nama-nama yang sudah muncul tentunya diharapkan akan menghadirkan kembali hype Soundrenaline sebagai festival musik pop culture terdepan dengan lintas genre dan lintas generasi terbesar di Indonesia, sekaligus dapat menginspirasi musisi lainnya dengan line up musisi yang telah kami pilih,” kata Ravel.

Soundrenaline 2023 Siap Digelar, Hadirkan Banyak Musisi Mancanegara

Di antara line up internasional  yang diumumkan, rupanya ada satu hal yang menarik, adalah hadirnya Diva dari Negeri Jiran yaitu Sheila Majid di ajang Soundrenaline 2022.

"Menurut saya, banyak banget penikmat musik generasi sekarang yang tahu lagunya Sheila Majid seperti Sinaran, Antara Anyer dan Jakarta dan Cinta Jangan Kau Pergi, karena di-cover oleh beberapa performers nasional dan muncul dimana-mana dengan viewer sangat tinggi,” katanya.

Sheila Majid

Photo :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

“Nah, saya pengennya mereka itu akhirnya tahu ini loh yang aslinya dan datang serta bisa dinikmati penampilannya khusus di Sundrenaline 2022. Sedikit bocoran, bahwa Sheila Majid nantinya akan berkolaborasi dengan salah satu musisi nasional papan atas yang tentunya sayang banget kalo dilewatkan,” sambung Ravel.

Dalam menghelat Soundrenaline 2022, Ravel Entertainment menggandeng Samara Live untuk turut serta menyuguhkan sajian berupa konten-konten terbaik di luar musik, sehingga Soundrenaline 2022 kali ini dipastikan akan berbeda dengan festival musik lainnya.

Untuk bisa menikmati pertunjukan tersebut, penonton bisa menebusnya dengan tiket:

1. Early Bird: IDR 588.000 (2 Day Pass)

2. Presale Early Entry Before 1 PM: IDR 888.000 (2 Day Pass)

3. Presale Normal: IDR 1.188.000 (2 Day Pass)

4. Daily Ticket Day 1: IDR 988.000

5. Daily Ticket Day 2: IDR 988.000

6. VIP Cabbana Maximal 5 Persons: IDR 1.888.000 (2 Day Pass & Exclude Ticket)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya