Konser Justin Bieber Resmi Ditunda, Begini Cara Refund Tiket

Justin Bieber.
Sumber :
  • Instagram @justinbieber

VIVA Showbiz – Justin Bieber mengumumkan rangkaian tur dunia Justice World Tour 2022 berakhir di Brazil. Seluruh rangkaian tur dunia di tahun 2022 lainnya akan ditunda ke tahun depan. Pada 6 September 2022, Justin pertama kali mengumumkan bahwa ia mengambil istirahat dari tur untuk memprioritaskan kesehatannya. 

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Kemudian pada 15 September, berita tersebut diikuti dengan pengumuman pembatalan 12 jadwal konser yang berlangsung hingga 18 Oktober. Tanggal-tanggal yang tersisa pada rangkaian tur 2022 secara resmi ditunda, termasuk konsernya di Jakarta yang terjadwal pada 2 dan 3 November 2022 mendatang. Scroll untuk informasi selengkapnya.

Penetapan jadwal baru terus dilakukan secara proaktif sehubungan dengan penundaan konser Justin Bieber Justice World Tour 2022 Jakarta. Bagi pemegang tiket dari semua tanggal tur dunia yang ditunda, diminta untuk menunggu informasi lebih lanjut terkait pembaruan tanggal, tempat, dan kota pelaksanaan konser. Pastikan untuk tetap menyimpan tiket dengan aman karena tiket akan tetap berlaku untuk digunakan di jadwal konser terbaru.

KAI Diskon Tiket 20 Persen di Promo Bursa Pariwisata, Catat Rute-rutenya

Pemegang tiket yang tidak dapat hadir ke konser dengan jadwal baru dapat meminta pengembalian dana atau refund. Pengembalian dana bagi pemegang tiket konser tanggal 2 dan 3 November akan dibuka selama periode 07-20 Oktober 2022, demikian menurut keterangan tertulis yang diterima VIVA, Jumat 7 Oktober 2022. 

Justin Bieber.

Photo :
  • Instagram @justinbieber
Rayakan 20 Tahun Debut, TVXQ Senang Bisa Menikmati Waktu Bersama dengan Cassiopeia Indonesia

Informasi lengkap seputar pengembalian dana dapat dilihat melalui situs resmi Justin Bieber in Jakarta. Apabila membutuhkan informasi lebih lanjut mengenai pengembalian dana, dapat menghubungi  (+6221) 80600822.

Berikut panduan untuk melakukan pengembalian dana atau refund:

- Isi semua rincian yang dibutuhkan pada formulir permintaan pengembalian dana yang dapat diakses melalui situs Justin Bieber in Jakarta mulai 07-20 Oktober 2022.

- Pengisian data Nomor/Kode Invoice, dan Email Nama Pemegang harus sesuai dengan data saat pembelian tiket. Nama dan nomor rekening akun bank harus sesuai. Jika ada data yang tidak sesuai, maka pengembalian dana tidak dapat diproses.

- Kesalahan atau kegagalan transaksi yang disebabkan oleh kesalahan data yang diberikan oleh pembeli tiket, baik dalam bentuk kode/nomor invoice, alamat email ataupun detail nomor rekening dan akun bank bukan merupakan tanggung jawab promotor ataupun manajemen artis.

Justin Bieber

Photo :
  • Twitter @JDBAnalitics

- Pengajuan pengembalian dana akan berlaku untuk sejumlah tiket yang ada di dalam satu invoice yang diajukan. Pengembalian dana tiket tidak dapat dilakukan parsial atau hanya sebagian saja.

- Refund ini hanya berlaku untuk konser Justin Bieber Justice World Tour 2022 Jakarta yang terjadwal pada 2 dan 3 November 2022.

- Pengembalian dana tiket akan ditransfer hanya ke rekening bank yang didaftarkan saat mengajukan refund, selambat-lambatnya dalam 30 hari kerja setelah periode refund berakhir. Waktu tunggu pengembalian dana melalui kartu kredit dapat berbeda-berbeda tergantung pada bank penyedia kartu kredit masing-masing.

- Pengembalian dana akan sejumlah harga tiket yang sudah dibeli beserta pajak, namun tidak termasuk Ticketing Admin & Convenience Fee.

Justin Bieber dan Hailey Baldwin

Photo :
  • Instagram/justinbieber

- Pengajuan refund hanya dapat dilakukan mulai 07-20 Oktober 2022. Pengajuan yang dilakukan setelah tanggal 20 Oktober 2022 (pukul 23:59 WIB) tidak dapat diproses. Apabila Anda tidak mengajukan pengembalian dana, tiket Anda akan tetap berlaku secara otomatis.

- Harap baca Persetujuan Prosedur Pengembalian Dana dengan saksama. Dengan mengirimkan formulir, Anda menyetujui prosedur proses pengembalian dana.

CATATAN:
1. Dana dari tiket yang dibeli dengan kartu kredit atau kartu debit akan dikembalikan ke kartu tersebut.

2. Dana dari tiket yang dibeli dengan metode lain selain kartu kredit atau kartu debit akan dikembalikan melalui transfer bank.

3. Untuk informasi lebih lanjut atau pelaporan kendala permintaan pengembalian dana, dapat menghubungi:

a. CS LOKET.COM (Telepon): +6221 80600822
b. CS LOKET.COM (Email): support@loket.com.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya