Jessi Ingin Bikin Agensi Sendiri

Rapper Jessi
Sumber :
  • instagram @jessicah_o

VIVA Showbiz – Rapper Jessi resmi keluar dari agensi P-Nation pada bulan Juli lalu. Sejak itu pelantun lagu ZOOM ini belum bergabung dengan agensi manapun. Dari kabar yang pernah berhembus, Jessi dikabarkan masuk ke agensi Antenna Entertainment.

Yoon Bomi Apink Pacaran dengan Produser Rado Selama 7 Tahun

Namun baru-baru ini dilaporkan Jessi berencana ingin membangun agensi sendiri seperti yang dilansir dari Allkpop. Ia dikabarkan tengah mempersiapkan diri dan tim untuk mendirikan label manajemen sendiri. 

Usai berpisah dengan P-Nation, Jessi menyatakan bahwa ia ingin beristirahat sementara dari panggung hiburan. Selama istirahat tersebut idol kelahiran 17 Desember 1988 ini disinyalir merancang langkah selanjutnya. 

Girl Group Cherry Bullet Resmi Dibubarkan, Agensi Ucap Terima Kasih ke Penggemar

Rapper Jessi

Photo :
  • instagram @jessicah_o

Pada bulan Agustus lalu sempat muncul kabar bahwa Jessi sedang dalam pembicaraan dengan Antenna Entertainment, agensi yang menaungi pembawa acara dan komedian Yoo Jae Suk serta mantan anggota Lovelyz yakni Mijoo.

Plot Twist, Lee Mijoo Jalin Asmara dengan Pesepakbola Top Song Bum-keun

Menurut berita yang tersebar, kedua belah pihak telah menyetujui kontrak eksklusif dan sedang mengatur rincian kontrak.

Tapi perempuan bernama asli Ho Hyun Joo ini langsung membantah kabar tersebut melalui Instagram Story. Jessi mengatakan untuk jangan percaya dengan apapun yang ditulis media pada saat itu dan menyatakan bahwa ia tidak bergabung dengan Antenna Entertainment. 

Rapper Korea Selatan, Jessi

Photo :
  • Koreaboo

Pihak Antenna Entertainment juga mengklarifikasi perihal rumor Jessi menandatangani kontrak eksklusif dengan mereka. 

Jessi menjalani debut di Korea pada tahun 2006 sebagai anggota grup hip hop Uptown. Sempat hiatus, ia kembali bersama grup Lucky J dan penyanyi solo di bawah naungan YMC Entertainment. 

Keluar dari YMC Entertainment, Jessi memilih bergabung dengan agensi milik PSY yaitu P-Nation pada tahun 2019 sebagai penyanyi pertama di label tersebut. Pada Juli 2022, Jessi memutuskan tidak memperpanjang kontrak dengan P-Nation. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya