Nonton Synchronize Fest, Sandiaga Uno Puji Penampilan 3 Diva

Sandiaga Uno di Synchronize Fest, Jakarta.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi.

VIVA Showbiz – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno hadir langsung menonton Synchronize Fest 2022 hari pertama pada Jumat, 7 Oktober 2022 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Utara.

Turis China Tewas Usai Jatuh ke Jurang Ijen, Menpar Ingatkan Pengunjung Untuk Patuhi Aturan

Dari pantauan VIVA, Sandiaga Uno menyaksikan penampilan spesial dari 3 Diva bersama Erwin Gutawa. Pria yang akrab disapa Mas Menteri itu mengenakan celana jeans yang dipadukan dengan kaos putih dan outer motif batik biru. Pak Sandi terlihat terhibur dengan penampilan 3 Diva. Scroll untuk mengetahui keseruannya.

Sadar akan kehadiran Sandiaga Uno, para personel 3 Diva yakni Titi DJ, Krisdayanti, dan Ruth Sahanaya mengucapkan terima kasih di atas panggung.

Pemprov Bali Bantah Komersialisasi Ritual Melukat Bagi Delegasi WWF

“Selamat datang bapak Sandiaga Uno,” kata Titi DJ.

Thank you untuk suppport-nya ya,” tambah Ruth Sahanaya.

Keren! Bali Jadi Destinasi Pilihan Sadhguru untuk Healing dan Terapi Penyembuhan

3 Diva dan Erwin Gutawa

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Kepada awak media, Sandiaga Uno mengungkapkan kekaguman dan pujiannya kepada penampilan 3 Diva. Menurutnya, penampilan 3 Diva di Synchronize Fest super keren.

“Malam ini super keren penampilan 3 Diva. Mudah-mudahan bisa menjadi pembuka 70 ribu yang akan memadati 3 malam ke depan,” ujarnya.

Tidak hanya ingin menonton 3 Diva, kedatangan Sandiaga Uno juga untuk mendukung kegiatan-kegiatan kreatif dalam hal ini adalah festival musik yang akhir-akhir ini mulai menggeliat. Sandiaga Uno ingin membangkitkan pelaku-pelaku ekonomi kreatif.

“Kita mau dukung karena sekarang event sudah semakin menggeliat, kita ingin agar terus bisa membangkitkan pelaku-pelaku ekonomi kreatif, supaya lebih banyak lagi nanti event sehingga kebangkitannya bisa lebih cepat, kepulihannya lebih kuat,” kata Sandiaga Uno.

3 Diva (Krisdayanti, Ruth Sahanaya dan Titi DJ)

Photo :
  • Instagram Ruth Sahanaya

Sebagai informasi, 3 Diva tidak tampil bersama sudah 15 tahun lamanya, terakhir tahun 2006. Maka dari itu, saat bisa tampil lagi di Synchronize Fest bersama-sama, para personel 3 Diva merasa sangat senang dan bangga.

“Setelah lima belas tahun kita gak main (manggung bareng). Makasih Synchronize. Kita harus happy-happy,” kata Ruth Sahanaya.

“Senang banget,” kata Krisdayanti menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya