Batavia Madrigal Singers Bius Penonton di Synchronize Fest 2022

Synchronize Fest 2022.
Sumber :
  • VIVA/Rizkya Fajarani.

VIVA Showbiz – Batavia Madrigal Singers (BMS) sukses membius para penonton yang hadir di Synchronize Fest hari ke-2 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta, pada Sabtu 8 Oktober 2022.

Pria Ini Lamar Kekasihnya di Atas Panggung Synchronize Fest 2023

BMS malam ini tampil bersama grup paduan suara beranggotakan 36 penyanyi terbaiknya yang pernah tampil di European Grand Prix. Scroll untuk informasi selengkapnya.

Mengenakan pakaian senada bernuansa merah putih, BMS membuka penampilannya dengan lagu daerah berjudul Bungo Jumpo.

Sejumlah Penyanyi Bawakan Lagu NAIF di Synchronize Fest, David Bayu Banjir Air Mata

Rupanya, dari 36 anggota paduan suara itu, mereka datang dari berbagai latar belakang yang berbeda. Avi Priatna selaku pendiri BMS menjelaskan bahwa grupnya ini merupakan penyanyi-penyanyi terbaik yang bekerja di berbagai bidang.

Kikan Cokelat Emosional Sama Lagu Ini, Sempat Tak Pede dengan Suaranya

“Jadi BMS ini adalah kumpulan yang isinya bernyanyi, tapi mereka ini nggak semuanya penyanyi. Tapi mereka ada yang bekerja sebagai dokter, psikolog, dan lainnya, yang mana berkumpul di BMS setiap Jumat dan Sabtu,” ujar Avip.

BMS membawakan beberapa lagu daerah Indonesia sebagai wujud penghormatan mereka terhadap musik daerah. Setelah menampilkan lagu Bungo Jumpo, BMS kembali membius penonton dengan lagu asal Sumatera Utara, yaitu Sik Sik Sibatumanikam.

Selain bersuara merdu, BMS juga menciptakan harmoni yang sangat indah di setiap penampilannya. Mereka juga memiliki koreografi yang membuat penampilannya jauh lebih maksimal.

Sebelum menutup acara, BMS juga membawakan lagu Bahasa Kalbu dengan iringan musik dan perpaduan suara seluruh anggota yang sangat memanjakan telinga pendengarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya