Agnez Mo Hentak Synchronize Festival Hari ke-3, Cek Penampil Lainnya

Agnez Mo.
Sumber :
  • Instagram @agnezmo

VIVA Showbiz – Salah satu festival musik yang paling ditunggu tahun ini, Synchronize Festival 2022 akhirnya resmi digelar dimulai pada hari Jumat, 7 Oktober 2022 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Utara. Synchronize Festival 2022 akan digelar tiga hari sampai dengan tanggal 9 Oktober 2022.

Arize dan Penari Agnez Mo, Berkolaborasi untuk Menciptakan Karya yang Menginspirasi

Lebih dari 100 penampil akan mengisi panggung  Synchronize Festival 2022. Ada enam panggung yang disajikan, yakni Dynamic, Lake, Forest, District, XYZ dan Gigs. Hari ini, Minggu, 9 Oktober 2022, merupakan hari terakhir penyelenggaraan Synchronize Festival 2022.

Tidak kalah dengan dua hari sebelumnya, di hari terakhir ini Synchronize Fest menghadirkan penampil-penampil spesial yang akan mengisi enam panggung megah tersebut. Mereka di antaranya adalah, Dynamic Stage akan diisi oleh Yura Yunita sebagai pembuka, kemudian ada The Adams, Tulus, King Nassar dan yang lainnya.

Ini Ranking Penampilan K-Pop Terbaik di Panggung Coachella, LE SSERAFIM Jadi yang Terakhir?

Penampilan Project Pop di Synchronize Festival 2022

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Kemudian Lake Stage akan diisi oleh Sisitipsi, Superman Is Dead (SID), Nadin Amizah, Ahmad Band, Deadsquad feat Isyana Sarasvati, Tipe X, dan yang lainnya. Forest Stage diisi oleh Karimata, Navicula, Perunggu, Last Child feat Giselle, The Upstairs, dan yang lainnya.

Bakal Tampil di Saranghaeyo Indonesia 2024, Chen EXO Gak Sabar Mau Ketemu Fans

District Stage diisi oleh Ardhito Pramono, RAN, Kahitna, The Panturas, Feel Koplo, dan yang lainnya. Gigs Stage diisi oleh Soegi Bornean, Basboi, Jimi Jazz, dan yang lainnya. Xyz Stage diisi oleh The Jansen, Janapati, NTRL, dan yang lainnya.

Selain nama-nama di atas, di hari ketiga Synchronize Festival ini akan ada penampilan spesial dari musisi ternama Agnez Mo yang akan tampil sebagai penutup di Dynamic Stage. Kehadiran Agnez akan menjadi pengobat rindu untuk para penggemar yang sudah lama menantikan.

Pada saat ditemui awak media beberapa waktu yang lalu, David Karto selaku Festival Director Synchronize menyampaikan informasi tentang penjualan tiket. Tiket di hari terakhir yakni tanggal 9 Oktober, menjadi yang paling diminati. Menurut David, salah satunya karena akan ada penampilan dari Agnez Mo.

“Tiket itu sudah hampir 80 sampai 90 dari target kita. Yang paling dominasi itu sabtu minggu. Tertinggi itu minggu,” kata David Karto di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

“Mungkin kalau tahun ini ya memang salah satunya ada Agnez Mo ya. Udah lama nggak main ke Indonesia bisa menjadi salah satu daya tarik gitu ya. Ya banyak sih penampil penampil lain yang punya nilai jual dan membuat penonton senang gitu,” katanya menambahkan.

Saat itu, konsep penampilan dan song list dari Agnez, masih didiskusikan. Yang pasti, pelantun single Overdose itu akan tampil selama kurang lebih 45 sampai 60 menit.

“Kita masih diskusi terus mengenai song list. Tapi kalau durasi kurang lebih 45 sampai 60 menit lah. Masih diskusi terus (soal penampilan Agnez Mo),” kata David.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya