Armada Konser di Medan, Rizal Ajak Ribuan Penonton Salawatan

Konser Armada di Deli Serdang, Medan.
Sumber :
  • VIVA/B.S Putra (Medan)

VIVA Showbiz – Armada Band sukses menghibur ribuan penonton dalam tour konser bertajuk '15 Tahun Berkarya Armada' berlangsung di Gedung Serbaguna, di Jalan William Iskandar/Jalan Pancing, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Sabtu malam, 8 Oktober 2022.

Rayakan 20 Tahun Debut, TVXQ Senang Bisa Menikmati Waktu Bersama dengan Cassiopeia Indonesia

"Assalamualaikum, apa kabar Medan," teriak Vokalis Armada, Rizal menyapa ribuan penonton disambut riuh dan tepuk tangan.

Mai (gitar) dan Andit (drum) langsung melantunkan alun musik dengan membawa lagu perdananya, Harusnya Aku.

TVXQ Sapa Cassiopeia Indonesia Sampai Rela Blusukkan, Penggemar Bersorak Senang

Konser Armada di Deli Serdang, Medan.

Photo :
  • VIVA/B.S Putra (Medan)

Dalam konser ini, Rizal dan kawan-kawan membawa 19 lagu hits, yakni Asal Kau Bahagia, Mabuk Cinta, Mau Dibawa Kemana, Awas Jatuh Cinta, Buka Hati, Pulang Malu Tak Pulang Rindu, Asal Kau Bahagia, hingga lagu Pagi Pulang Pagi

Bikin Kagum, TVXQ Ucapkan Selamat Lebaran Bagi Penggemarnya di Indonesia

Di tengah pertunjukan konser tersebut, Rizal mengajak ribuan penonton untuk bersalawat. Karena, tur perdana ini bertempat dengan Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Aksi ini dilakukan Rizal dan kawan-kawan setelah memasuki lagu yang berjudul Buka Hatimu. Dimana personil bergerak ke arah tribun, penonton yang di kategori VVIP sehingga penonton Festival ikut juga berlari bergerak ke arah kursi tribun. 

Konser ini, Armada band mengajak kolaborasi dengan penyanyi asal Kota Medan untuk berduet dalam aksi panggung itu.

"Saya mau mengajak penyanyi asal Kota Medan bersama saya yang bernama Iga. Semoga bisa sukses menjadi penyanyi papan atas kemudian hari," sebut Rizal.

Selain itu, ada yang berbeda di konser ini band Armada mengandeng pelaku UMKM di Kota Medan untuk menggelar bazar UMKM di areal lokasi konser yang tidak dipungut biaya apapun.

Konser Armada di Deli Serdang, Medan.

Photo :
  • VIVA/B.S Putra (Medan)

Tujuan Armada ingin berkontribusi mendorong pertumbuhan UMKM di Kota Medan dan sekitarnya dengan memberikan spot untuk menjajakan usahanya.

Setelah Medan, Rizal dkk akan melanjutkan tur konser di Banyuwangi (15 Oktober 2022), Pasuruan (22 Oktober 2022), Lampung (29 Oktober 2022), dan Jambi (5 November 2022) dan 10 kota lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya