Closehead Keluarkan Lagu Paling Personal di Hati Hati Ini

Band Closehead
Band Closehead
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Ijan (drum) dan Lamlam (vokal) yang tergabung dalam Closehead merilis lagu terbarunya, Hati Hati Ini. Sebelumnya mereka pernah merilis lagu Nostalgia di pertengahan 2021. Ini jadi kali kedua, lagu Closehead setelah lamlam kembali.

Di lagu tersebut terdapat beberapa hal yang terasa spesial. Pertama, dari segi lirik, banyak pengalaman pribadi atau personal yang dirasakan oleh sang vokalis.

“Hati-hati ini merupakan salah satu lagu yang liriknya paling personal,” ucap Lamlam saat ditemui baru-baru ini.

Lagu ini bercerita tentang rumah. Rumah dalam konteks tempat ternyaman untuk pulang. Bukan pemahan rumah yang direduksi menjadi sebatas deretan dinding dan atap. Di single ini Lamlam mengutarakan kelelahannya terhadap dunia.

Closehead hadir di hidup Lamlam bukan hanya sebatas band, tapi juga sebagai rumah, tempat melepas lelah, tempat berkeluh kesah bersama Ijan yang selalu ada menyambut Lamlam dalam keadaan apapun.

Sementara dari segi aransemen, single Hati Hati Ini menghadirkan mudah dicerna. Dari progresi chord yang sederhana sampai notasi yang catchy. Closehead terasa sedikit keluar dari pola aransemen lama mereka, disimplifikasi namun tetap terasa megah.

Halaman Selanjutnya
img_title