Heboh! King Nassar Goyang Synchronize Fest Hari Terakhir

Nassar
Sumber :
  • instagram @kingnassar88

VIVA Showbiz – Pedangdut King Nassar menjadi salah satu penampil dalam gelaran Synchronize Festival hari ketiga, Minggu, 9 Oktober 2022 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Utara. Nassar menjadi pedangdut yang dinanti panampilannya. Belum lama ini, penampilan enerjik Nassar dalam sebuah festival musik viral. 

King Nassar Unggah Foto Bareng Irish Bella, Warganet Heboh Menjodohkan

Nassar naik ke atas panggung dengan mengenakan busana biru navy lengkap dengan hiasan bling-bling silver. Lagu Geboy Mujair didapuk jadi lagu awal-awal pembuka penampilannya. Kemunculan Nassar disambut teriakan dan tepuk tangan penonton. Mereka langsung bergoyang mengikuti alunan musik.

Kemudian dilanjutkan dengan lagu Kereta Malam dan Oplosan. Di tengah penampilan, Nassar yang tampak enerjik juga membagi-bagikan kado kepada para penonton yang memadati area depan panggung.

Irish Bella Dijodohkan dengan King Nassar, Netizen: Janda Ketemu Duda Semoga Berjodoh

KIng Nassar hebohkan Synchronize Festival 2022 di Kemayoran.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Kemudian, tidak hanya masyarakat umum saja, aktris Dinda Kanyadewi juga hadir menyaksikan penampilan Nassar. Sesekali, kamera mengarah ke wajah Dinda dan Nassar pun sempat menyapa. “Ada Dinda Kanyadewi,” kata Nassar.

Gak Habis Pikir Rayakan Lebaran Tanpa Ayah, King Nassar: Tahun Kemarin Aku Sakit, Tahun Ini Abah

Lagu Gejolak Asmara dan Seperti Mati Lampu menjadi dua lagu favorit yang langsung disambut teriakan saat Nassar baru membawakan bagian intronya saja. Ia juga sempat memandu gerakan penonton sehingga terlihat kompak dan seirama.

“Saya doain panjang umur, banyak rezeki, dan enteng jodoh,” doa Nassar untuk para penonton.

Tidak berhenti sampai di situ, penampilan Nassar dilanjutkan dengan membawakan lagu Tua-tua Keladi, Kopi Dangdut, Sekuntum Mawar Merah, Terajana dan yang lainnya.

Tidak hanya karena lagu yang dibawakannya saja, Nassar juga mencuri perhatian karena aksi panggungnya yang lincah dan enerjik. Para penonton ikut semangat saat menyaksikan hentakan lagu-lagu yang dibawakan Nassar.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih banyak Synchronize,” ucap Nassar kemudian membawakan lagu penutup, Iwak Peyek.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya