Agnez Mo Ajak Penonton Nostalgia di Penutupan Synchronize Fest

Agnez Mo tutup Synchronize Fest 2022.
Sumber :
  • Instagram @synchronizefest

VIVA Showbiz – Penyanyi ternama Agnez Mo tampil menjadi penutup rangkaian Synchronize Festival 2022, Minggu, 9 Oktober 2022 di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Utara. Dari pantauan VIVA, sebelum Agnez naik ke atas panggung, penonton sudah ramai menunggu. 

Arize dan Penari Agnez Mo, Berkolaborasi untuk Menciptakan Karya yang Menginspirasi

Musik pun dimulai, lagu Coke Bottle membuka penampilan Agnez Mo. Ia tampil mengenakan celana dan jaket berwarna biru yang dipadukan dengan atasan berwarna putih. Kemunculan Agnez di atas panggung disambut teriakan dan tepuk tangan dari penonton. Lagu kedua adalah Muda.

Sebelum melanjutkan ke lagu ketiga, Agnez mengungkapkan bahwa sebenarnya ia mengalami masalah pada suaranya yakni serak. Maka dari itu, ia meminta penonton untuk nyanyi bersama. Agnez sebenarnya dilarang untuk banyak berteriak, namun ia paham bahwa pertunjukkan harus tetap berjalan apapun yang terjadi.

Terpopuler: Isi Chat Suami Ira Nandha ke Pramugari, Agnez Mo Dilarang Bawakan Lagu-lagu Ini

Agnez Mo tutup Synchronize Fest 2022.

Photo :
  • Instagram @synchronizefest

“Sesungguhnya gue dari kemarin kehilangan suara gue (serak). Gue butuh energi kalian untuk membantu gue. Nyanyi bersama gue. Dari tadi sebenarnya gue gak boleh teriak-teriak, tapi ya show must go on,” kata Agnez Mo di atas panggung.

Komposer Ari Bias Larang Agnez Mo Bawakan Lagu-lagu Ciptaannya, Apa Saja?

Lagu ketiga adalah Nanana. Keempat dan kelima adalah lagu Matahariku dan Cinta di Ujung Jalan. Sebelum membawakan lagu itu, ia mengatakan bahwa para penonton akan ikut bernyanyi bersama. Benar saja, kebanyakan penonton hapal dengan dua lagu itu. Mereka tampak bernostalgia. Lagu Matahariku dan Cinta di Ujung Jalan memang sangat terkenal pada masanya.

“Ayo angkat Hp-nya nyalakan flash light. Siapa di sini yang pernah ngerasain cinta bertepuk sebelah tangan. Jatuh cinta belebihan,” kata Agnez kemudian membawakan lagu Cinta di Ujung Jalan.

“Dunia ini butuh banyak cinta dan damai. Netizen yang suka ngejulid bisa berkurang,” tambahnya.

Penyanyi kelahiran Jakarta itu merasa terharu karena para penonton ikut bernyanyi bersama. “I love you guys so much. Makasih banyak semua,” kata Agnez lalu kemudian mengajak tiga orang penonton untuk naik ke atas panggung saat ia membawakan lagu keenam yakni Bilang Saja.

Agnez Mo tutup Synchronize Fest 2022.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Lagu ketujuh adalah Tak Ada Logika, lagu legend yang langsung disambut teriakan dan tepuk tangan penonton. Lagu penutup penampilan Agnez adalah Shut em Up. Ia mengucapkan terima kasih kepada Synchronize Festival 2022.

“Makasih Synchronize 2022. Makasih banyak,” ucap Agnez.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya