Langkah Abay Terhenti di 10 Besar Koplo Superstar ANTV

Koplo Superstar.
Sumber :
  • Instagram @antv_official

VIVA Showbiz –  Kesepuluh besar peserta tampil menawan dalam ajang Koplo Superstar ANTV yang digelar secara live pada Minggu malam, 9 Oktober 2022. Seluruh peserta memberi penampilan terbaik mereka dengan membawakan lagi-lagu andalan.

Kubu 03 Bantah Pemilu Ulang Hambat Pelantikan Presiden Terpilih: Alasan Mengada-ada

Dari 10 peserta yang tampil, dua terbawah adalah Masitoh dan Abay. Ya, keduanya mendapat perolehan voting penggemar paling sedikit. Hingga akhirnya, host  mengumumkan bahwa Abay lah yang harus meletakkan mic koplonya dan menghentikan langkah di ajang Koplo Superstar 10 besar. Yuk scroll selengkapnya.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Kontestan asal Bandung, Jawa Barat itu memang telah menampilkan penampilan terbaiknya, namun, para juri memiliki pemikiran lain dan menilai bahwa kontestan lain lebih layak untuk melanjutkan langkah di kompetisi Koplo Superstar ANTV.

Informasi itu diunggah juga di akun Instagram resmi ANTV, @antv_official. Ditampilkan beberapa slide foto yang memperlihatkan detik-detik Abay tereliminasi. Kepulangan Abay tampak disambut sedih peserta yang lain, mereka memberi pelukan dukungan.

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Melalui caption yang tertera dalam unggahannya itu, pihak ANTV memberi kekuatan dan dukungan kepada Abay. Menurut pihak ANTV, perjuangan Abay di Koplo Superstar sudah luar biasa.

"Semangat terus @abay.koplosuperstar dari Bandung walau harus meletakkan mic koplonya hari ini, perjuangan Abay sampai ke Top 10 luar biasa," bunyi caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA, Senin, 10 Oktober 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya