Blink-182 Hapus Semua Postingan di Instagram, Segera Comeback?

blink-182
Sumber :
  • Instagram/blink182

VIVA Showbiz – Band punk rock blink-182 menghapus semua unggahannya di Instagram. Kendati demikian, fans yakin blink-182 akan mengumumkan sesuatu dalam waktu dekat setelah mereka melakukan hal tersebut.

Festival Pameran K-Pop Terbesar Siap Digelar 45 Hari! Musik, Film, Merchandise Ada di Sini

Selain itu, situs resmi mereka terdapat tulisan ‘under construction (sedang dalam perbaikan)’ dan ‘check back soon (periksa kembali nanti)’. Sementara di media sosial Twitter, band yang terkenal dengan lagu I Miss You ini menyukai serangkaian cuitan dari tahun 2013 yang berbicara tentang blink-182 pada tahun 2023.

Bio pada seluruh media sosial juga diganti menjadi ‘crappy punk rock since 1992 (punk rock yang payah sejak tahun 1992)’.

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

postingan di akun Instagram blink-182 telah dihapus

Photo :

Strategi tak hanya sampai di situ. Sebuah logo baru terlihat di papan reklame di Peru serta seorang penggemar yang melihat sejumlah poster di Manhattan yang mengiklankan sesuatu yang disebut ‘182 industries’ dan ‘menjanjikan’ masa depan kalian akan segera berakhir. Poster tersebut juga tersambung ke tauran onehundredeightytwo.com yang mengarah ke laman resmi blink-182. 

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

Hingga kini, penggemar masih dibuat bertanya-tanya apakah ada musik baru dari blink-182. Mereka terakhir kali mengeluarkan album berjudul Nine pada tahun 2019 silam. 

Awal tahun ini Matt Skiba mengungkapkan dirinya tidak tahu apakah masih menjadi vokalis blink-182. Ia bergabung pada tahun 2015 menggantikan Tom DeLonge yang keluar  dengan alasan demi anak-anaknya.

Tak lama setelah itu, DeLonge memberi ‘kode’ bahwa ia bergabung kembali dengan band. Tapi di sisi lain Mark Hoppus mengonfirmasi tidak ada berita baru untuk dibagikan.

Namun beberapa pekan kemudian Hoppus membeberkan bahwa ia bertemu dengan DeLonge dan Travis Barker saat dirinya menerima perawatan untuk kanker. Hoppus menyatakan menerima apapun untuk masa depan band yang membesarkan namanya.

“Aku terus menulis musik, dan aku terbuka untuk apapun fase Blink selanjutnya,” kata Hoppus kepada People. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya