Penyanyi Meiska Bersyukur, Kabar Baik Terus Berdatangan

Meiska
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Penyanyi wanita Mesika bersyukur kabar baik terus berdatangan akhir-akhir ini. Untuk catatan, ia merupakan finalis ajang pencarian bakat dan telah mengeluarkan dua lagu, yakni Cinta Sederhana pada 2020 dan Cinta Sempurna diawal 2022 dengan nama Meiska Adinda.

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

Kini Meiska mencoba untuk melebarkan sayapnya. Meiska akan menggarap karya terbarunya. Ada kabar lain yang buat Meiska bahagia, mengapa demikian? Scroll lebih lanjut.

Ia mendapat kesempatan untuk bergabung dengan salah satu label musik kenamaan, Sony Music Entertainment Indonesia, yang akan terlibat dalam persiapan materi terbarunya. Meiska berbagi cerita disela-sela kegiatan workshop-nya.

Taylor Swift Tolak Tawaran Manggung Rp 146 Miliar! Pilih Fokus ke Album Baru daripada Uang?

“Dibilang senang udah pasti, tapi aku itu gelisah bukan kepalang. Gak pernah kebayang kalau aku akan mendapatkan tawaran seperti ini. Sebenernya ini lebih menjadi tantangan bagiku, karena tanggung jawabnya besar ketika aku sudah disupport oleh Sony,” kata Meiska.

Terpopuler: 3 Penyanyi Muslim Suka Lagu Rohani sampai Fakta Meli Joker

Selain itu, Meiska yang saat ini sedang meneruskan pendidikannya di ITB Stikom Bali & Help University Malaysia harus mengatur waktunya dengan sangat hati-hati. Karena kegiatan yang semakin banyak, ia akan disibukan dengan berbagai workshop. 

“Pas aku lihat jadwal kedepan cukup padat, aku memang harus pandai mengatur waktu. Antara waktu kuliah, waktu workshop, photoshoot, rekaman hingga masa promo. Bakalan ribet, tapi ribet yang disyukuri,” ujarnya lalu tertawa.

Bagi Meiska, beberapa waktu belakangan ini adalah masa yang sangat disyukuri. Setelah badai pandemi mulai surut, banyak berita baik yang datang padanya. Mulai dari kolaborasi dengan Alffy Rev, single solo Meiska yang akhirnya dapat dirilis, tawaran pekerjaan menyanyi reguleran dan wedding mulai bermunculan serta yang paling penting baginya, akhirnya sekolah tatapmuka sudah bisa dilakukan kembali.

“Tau gak sih bosennya mendekam di rumah, sekarang bisa pergi kuliah aja rasanya seneng banget. Aku merasa memang kabar baik sedang sering datang menghampiriku. Apalagi sekarang job reguleran sudah mulai berdatangan. Tapi ya gong-nya adalah tawaran Kerjasama dengan Sony Music. Aku benar-benar bersyukur,” ujar Meiska.

Saat ini karya lagu dari Meiska sudah memasuki tahap akhir. Ia dan timnya sedang menentukan tanggal rilis dan cover single.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya