Konser BTS: Yet To Come di Busan Bisa Dinikmati Secara Global, Gimana Caranya?

BTS
Sumber :
  • IG @bts.bighitofficial

VIVA Showbiz – Platform fandom global Weverse siap untuk memberikan pengalaman menjelang WORLD EXPO 2030 BUSAN KOREA CONCERT BTS di Busan, Korea Selatan.

58 Persen Penduduk Indonesia jadi Pelanggan Telkomsel

Weverse telah menciptakan lingkungan menonton online bagi penggemar di seluruh dunia untuk mengakses konser dengan mudah, dan mengatur berbagai aktivasi dan layanan untuk pengalaman penggemar yang maksimal di situs BTS di Busan. Scroll untuk informasi selengkapnya.

Seperti yang disampaikan oleh HYBE melalui siaran resminya, Weverse berencana untuk mengadakan acara menyenangkan di beberapa bagian di Busan sebagai cara untuk meningkatkan pengalaman penggemar. 

Ini Bintang Timnas Indonesia Usai Bantai Yordania di Piala Asia U-23

Stan Weverse akan didirikan di Stadion Utama Busan Asiad pada 15 Oktober dan Tempat Parkir Luar Ruang Terminal Penumpang Internasional Busan pada 14 dan 15 Oktober 2022, di mana para penggemar dapat membenamkan diri dengan ruang acara yang dihiasi dengan pesan dari BTS dan tanda tangan anggotanya.

Daud Kim Diduga Lakukan Penipuan Donasi Masjid, Komunitas Muslim Korea Ungkap Fakta Mencengangkan

Selain itu, zona foto akan tersedia di setiap lokasi yang terinspirasi oleh video musik “Yet To Come (The Most Beautiful Moment)”, bersama dengan emblem khusus untuk penggemar yang mengunjungi stan dan lokasi acara 'THE CITY' di seluruh Busan. Fans yang telah mengumpulkan semua emblem akan diberikan emblem khusus bersama dengan hadiah seperti tas jinjing dan paket stiker.

Untuk memaksimalkan pengalaman penggemar, Weverse akan menyediakan layanan 'MAP & WAIT TIMES' di tempat. 'MAP & WAIT TIMES' akan disajikan pada halaman terpisah dalam aplikasi mulai 11 Oktober dengan fitur peta tempat dan bagan tempat duduk, lokasi stan untuk merch resmi dan waktu tunggu, dan informasi acara di sekitarnya. 

Fitur-fitur ini merupakan liputan komprehensif dari situs konser yang kompleks yang diharapkan memungkinkan penggemar untuk menikmati pengalaman konser.

Selain itu, Weverse mendiversifikasi opsi menontonnya dengan membuat streaming konser tersedia di luar aplikasi Weverse melalui web PC dan aplikasi TV pintar untuk kenyamanan penggemar. Terjemahan akan disediakan dalam total 8 bahasa termasuk Korea, Inggris, China, Jepang, Spanyol, Indonesia, Vietnam dan Thailand.

Informasi terperinci tentang aktivasi dan acara penggemar tersedia di halaman acara komunitas BTS serta panduan streaming langsung di aplikasi Weverse.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya