Tom DeLonge Resmi Reuni dengan Blink-182

blink-182
Sumber :
  • instagram @blink182

VIVA Showbiz – Blink-182 akhirnya reuni dengan Tom DeLonge. Sebelumnya, berita Tom akan kembali ke band yang debut pada tahun 1995 ini masih simpang siur. Kini para penggemar dapat bernapas lega bahwa berita tersebut valid. 

YG Entertainment Tanggapi Rencana Pertemuan 2NE1 dan Yang Hyun Suk, Bakal Comeback?

Hal tersebut disampaikan melalui media sosial blink-182 pada 11 Oktober 2022. Mereka akan melakukan tur dunia pada tahun 2023 hingga 2024 dan merilis single. Dilansir dari Billboard, tur tersebut disebut-sebut sebagai tur internasional terbesar mereka. 

Tur ini dijadwalkan di mulai pada 11 Maret 2023 di Tijuana, Meksiko dan Imperial GNP Festival. Mereka menjalani tur di Amerika Selatan dan Meksiko hingga 12 April sebelum beralih ke Amerika Serikat dan Kanada mulai 4 Mei. 

Potret Pernikahan Ryeowook dan Ari, Jadi Momen Reuni Anggota Lengkap Super Junior

Tom DeLonge

Photo :
  • instagram @tomdelonge

Setelah itu, band yang terkenal dengan lagu I Miss You ini akan melanjutkan rangkaian tur ke Eropa pada bulan September dan Australia/Selandia Baru pada awal 2024. 

Kim Woo Bin dan Suzy Bakal Reuni di Drama Everything Will Come True

Tak hanya tur dunia, blink-182 juga mempersiapkan single berjudul EDGING yang akan dilepas pada 14 Oktober. Lagu ini sekaligus memperingati pertama kalinya Travis Barker (drum), Mark Hoppus (vokal dan bass), serta Tom DeLonge (vokal dan gitar) berada di dalam studio setelah 10 tahun lamanya. 

Tom DeLonge pernah memutuskan keluar dari blink-182 pada tahun 2015 silam. Saat DeLonge hengkang, posisinya digantikan oleh gitaris/vokalis Alkaline Trio Matt Skiba. 

Menjelang pengumuman tur dan single baru, blink-182 menghapus semua postingannya di Instagram. Momen tersebut membuat para penggemar berspekulasi bahwa akan ada sesuatu yang baru dari mereka.

blink-182

Photo :
  • instagram @tomdelonge

Pada bulan Agustus lalu penggemar juga sempat dibuat heboh dengan unggahan DeLonge di Instagram. Ia memposting foto kilas balik blink-182 pada tahun 90-an. DeLonge juga memperbarui bio akun Instagram-nya dengan menambahkan ‘blink-182’ bersama dengan band Angels & Airwaves, proyek musiknya yang lain. 

Ketika berita tersebut mencuat, Mark Hoppus memilih untuk tutup mulut dan enggan memberikan bocoran tentang masa depan band. Namun beberapa pekan kemudian Hoppus membeberkan bahwa ia bertemu dengan DeLonge dan Barker saat dirinya menerima perawatan untuk kanker. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya