Rhoma Irama Luncurkan karya Terbarunya Bareng Elvy Sukaesih

Rhoma Irama dan Elvy Sukaesih
Sumber :
  • Instagram @rhoma_official

VIVA Showbiz – Rhoma Irama baru saja merilis single kolaborasi terbarunya bersama Elvy Sukaesih berjudul Cinta Dalam Khayalan pada Rabu, 12 Oktober 2022. Setelah 40 tahun lamanya terpisah, Rhoma irama dan Elvy Sukaesih kembali melantunkan lagu bersama lagi dalam karya yang mereka buat. 

Taylor Swift Tolak Tawaran Manggung Rp 146 Miliar! Pilih Fokus ke Album Baru daripada Uang?

Hal itu seperti yang diumumkan oleh Rhoma Irama melalui unggahan di akun Instagramnya saat mengumumkan bahwa lagu dan video klip Cinta Dalam Khayalan sudah bisa dinikmati oleh para penikmat musik dan penggemarnya melalui kanal YouTube Rhoma Irama Official.

Rhoma Irama dan Elvy Sukaesih

Photo :
  • Instagram @rhoma_official
Abeliano Menyemangati Hati dengan Lagu Terbaru, Hoping You'll Be Mine

"Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Kepada #FORSA di manapun anda berada saksikan official musik video #CintaDalamKhayalan tayang hari inipukul 16.00 WIB di Rhoma Irama Official YouTube channel," tulis @rhoma_official di Instagram yang dikutip VIVA pada Kamis, 13 Oktober 2022. 

Dalam unggahan video tersebut, terlihat cuplikan dari video klip lagu terbarunya tersebut, di mana sang Raja Dangdut ingin menyuapkan makanan kepada sang Ratu Dangdut Elvy Sukaesih. Namun, Elvy Sukaesih tiba-tiba saja menghilang dari meja makan malam. 

Melodi Bali Memukau New York: Navicula dan Endah N Rhesa Luncurkan Album "Segara Gunung"

Meskipun usia sang Raja Dangdut kini sudah berusia 75 tahun, namun masih tetap semangat menghasilkan karya barunya dalam dunia musik. Begitu pula dengan Elvy sukaesih yang suaranya masih terdengar renyah dan merdu di usianya yang sudah 71 tahun. 

Lagu Cinta Dalam Khayalan

Rhoma Irama dan Elvy Sukaesih

Photo :
  • Instagram @rhoma_official

Lagu Cinta dalam Khayalan tersebut dimulai dengan intro petikan mandolin yang syahdu saat didengar. Dilansir dari IntipSeleb, Cinta Dalam Khayalan berkisahkan tentang perjalanan karier dari Rhoma Irama dan Elvy Sukaesih. Seperti yang diketahui, keduanya merupakan penyanyi dangdut legendaris yang telah puluhan tahun bernyanyi bersama. 

Dengan diluncurkannya single baru tersebut menjadi sebuah bentuk pembuktian bahwa sang Raja Dangdut yang ingin memenuhi keinginan Forsa. Selama ini nama penggemar Rhoma Irama memang telah menanti-nanti karya baru dari Raja Dangdut tersebut. 

Sebelumnya, Rhoma pernah mengaku bahwa harapan terbesarnya di dunia musik adalah ingin sekali berduet dengan Elvy Sukaesih. Kini, harapan tersebut telah berhasil dipenuhi dengan lagu kolaborasi mereka yang saat ini sudah bisa dinikmati melalui seluruh platform musik. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya