Popularitas NewJeans Meroket, Lebih dari 100 Brand Tawarkan Kerja Sama

NewJeans
Sumber :
  • instagram @newjeans_official

VIVA Showbiz – Grup Kpop NewJeans masih terbilang pendatang baru di industri musik. Namun bukan berarti kehadirannya masih dianggap sebelah mata. Justru sebaliknya, grup asuhan ADOR ini menyedot banyak perhatian penggemar Kpop. 

Girl Group Cherry Bullet Resmi Dibubarkan, Agensi Ucap Terima Kasih ke Penggemar

Debut pada Juli 2022, rupanya NewJeans dilaporkan sudah menerima lebih dari 100 tawaran komersial seperti yang dilansir dari Allkpop. 

Sejauh ini NewJeans telah direkrut menjadi model beberapa merek ternama di Korea seperti SK Telecom, Shinhan Bank, SOL, MUSINSA, 5252 BY 0!.0i, Mega Study, dan masih banyak lagi. 

Vokal LE SSERAFIM Masih Dikritik Setelah Tampil di Coachella Minggu Kedua

NewJeans

Photo :
  • instagram @newjeans_official

Baru tiga bulan sejak mereka debut, namun NewJeans berhasil merebut perhatian dari berbagai industri mulai dari bidang telekomunikasi, bank, online fashion, hingga perusahaan pendidikan. 

Yunho dan Changmin TVXQ Minta Maaf kepada Penggemar Indonesia, Apa Alasannya?

NewJeans juga pernah diundang oleh merek luxury asal Prancis yakni Chanel dalam acara N°1 DE CHANEL GARDEN yang berlangsung di Seoul pada awal Agustus lalu. Acara tersebut memperkenalkan rangkaian terbaru dari kosmetik, skincare, dan parfum Chanel yang mengandalkan bahan dari ekstrak bunga camelia merah. 

Sederet artis hingga idol Kpop hari dalam acara tersebut. Mereka  antara lain Kim Mingyu SEVENTEEN, Lee Sung Kyung, Kim Yohan WEi, Bona WJSN, Park Seo Joon, Chaeyoung TWICE, serta Lee Soon Hyuk. 

grup K-POP NewJeans

Photo :
  • Instagram @newjeans_official

Kehadiran NewJeans dalam acara N°1 DE CHANEL GARDEN merupakan penampilan pertama di hadapan publik usia debut.

NewJeans memulai debutnya dengan misi menjadi ikon untuk semua generasi – seperti namanya ‘NewJeans’ yang terdengar seperti ‘NewGenes (gen baru)’. Grup yang beranggotakan Minji, Hanni, Danielle, Haerin, dan Hyein ini sukses menyapu berbagai tangga lagu domestik maupun internasional.

Lagu debutnya yang berjudul Attention sempat menduduki tangga lagu Billboard 200 di posisi ke-54. Bahkan lagu ini dirilis sebagai kejutan tanpa ada promosi atau informasi sebelumnya, termasuk jumlah para member. 

Sementara lagu Hype Boy berada di peringkat ke-52. Mini album mereka berjudul self titled juga masuk ke jejeran tangga lagu Billboard. Di hari pertama peluncurannya, mini album tersebut terjual sebanyak 262.815 kopi. Kendati demikian, NewJeans memecahkan beberapa rekor sekaligus sebagai girl group yang baru saja debut. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya