Bikin Heboh, Andhika Kangen Band Dibuat Deg-degan oleh Icha Christy

Andhika Kangen Band dan Icha Christy
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Showbiz – Andhika Kangen Band atau yang akrab juga dengan nama Andhika Babang Tamvan, selama ini dikenal sebagai seorang vokalis yang telah menyanyikan banyak lagu hit. Bersama Kangen Band, Andhika mampu mencapai puncak popularitas saat band itu berjaya di belantika musik Tanah Air.

Gagal DPR RI, Andika Babang Tamvan Siap Melangkah ke Pilkada Lampung Selatan

Tidak hanya sukses sebagai penyanyi, Andhika juga kini mulai mencoba peruntungan di dunia akting dengan menjadi model video klip lagu teranyar dari penyanyi Icha Christy. Ya, Icha merilis lagu Sandaran Jiwa dan menggandeng Andhika sebagai model video klipnya. Scroll yuk untuk selengkapnya.

Meski jago nyanyi, namun akting adalah hal baru bagi Andhika. Maka dari itu, ia mengaku merasa gugup dan grogi saat harus melakoni adegan mesra dengan Icha. Tidak berhenti sampai di situ, Andhika juga merasa serba salah, meski begitu, kesempatan menjadi model video klip dijadikan ajang untuk belajar oleh Andhika Kangen Band.

Menikah ke-5 Kali, Ini Deretan Mantan Istri Andika Kangen Band

“Kita bikin karya, seumur hidup gue baru kali ini jadi model. Biasanya kita nyewa model, ini kita jadi model. Ya belajar lah sama Icha. Banyak debar-debar ser-ser,” kata Andhika dalam keterangan kepada awak media.

Sosok Ayu Kartika Agustina, Dokter Cantik Istri Baru Andika Kangen Band

Lagu Sandaran Jiwa diciptakan oleh Tama Wijaya, gitaris Kangen band. Icha ingin mepersembahkan lagu tersebut kepada seorang yang sangat berarti dalam hidupnya. Ini merupakan kali pertama Icha bertemu dengan Andhika. Ia mengaku gugup.

“Senang banget karena pertama kali juga ketemu mas Andhika. Pertama kalinya kita syuting bareng, deg-degan pasti lah,” ucap Icha Christy.

Video klip lagu Sandaran Jiwa mengambil lokasi syuting di daerah tidak jauh dari kediaman Babang Tamvan, tepatnya di Villa Dangau Kedaung. Yang menarik dari video klip ini adalah, selain menjadikan Babang Tamvan sebagai model klip, Icha juga bisa menggandeng aktor senior, Krisna Mukti  .

"Icha  membuat saya deg-degan,” kata Andhika. 

Dalam foto yang diterima VIVA yang menampilkan potongan adegan dalam video klip itu, Icha dan Andhika tampak melakoni adegan romantis. Icha bahkan terlihat tertidur di atas bahu Andhika. Ada satu adegan lagi yang menampilkan Andhika tengah memegang tangan Icha.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya