Kalahkan Lyodra dan Rossa, Yura Yunita Raih Penghargaan AMI Awards 2022

Yura Yunita
Sumber :
  • IG @yurayunita

VIVA Showbiz – Penyanyi Yura Yunita meraih penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2022, kategori Artis Solo Wanita Pop Terbaik. Yura berhasil memenangkan penghargaan tersebut berkat lagunya berjudul Tutur Batin yang berhasil mencetak kesuksesan di pasar musik Tanah Air.

Bikin Terenyuh, Sambil Menangis Yura Yunita Kenang Keajaiban Saat Salat di Raudhah

Informasi mengenai kemenangan itu diunggah langsung oleh Yura Yunita ke Instagram pribadinya. Ia mengunggah foto tengah memegang piala AMI Awards. Dalam balutan busana sentuhan tradisional, Yura tampak tersenyum bahagia ke arah kamera. Scroll yuk untuk artikel selengkapnya.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Yura mengungkapkan rasa syukur dan bahagia. Ia mengatakan bahwa beberapa tahun ke belakang bukanlah waktu yang mudah untuk dijalani. Banyak hal yang dialami Yura hingga akhirnya lahir album Tutur Batin. Ia bersyukur karena lagu-lagunya bisa sampai ke hati para pendengar.

Ditanya Pilih Nadin Amizah atau Mahalini, Jawaban Presiden Jokowi Bikin Melongo

“Artis Solo Wanita Pop Terbaik @amiawards2022. Beberapa tahun ke belakang bukanlah ratusan hari yang mudah untuk dijalani. Dari mulai banyak hal yang aku alami sehingga lahir Album Tutur Batin, sampai karya-karyaku bisa sampai di hati teman teman, rasanya bersyukur sekali,” tulis Yura Yunita dikutip VIVA, Jumat, 14 Oktober 2022.

Yura merasa, penghargaan yang diterimanya itu merupakan sebuah apresiasi yang begitu besar. Ini merupakan kali ketiga Yura berhasil membawa pulang piala AMI Awards kategori Artis Solo Wanita Pop Terbaik.

Luna Maya-Gege Elisa Menang Tenis Lawan Nagita Slavina-Yura Yunita

“Tahun ini bisa diapresiasi sebegitu besar, terpilih kembali untuk ke-3 kalinya menjadi “Artis Solo Wanita Pop Terbaik” di AMI Awards @amiawards,” tulis Yura.

Kemudian, Yura mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberi dukungan dan doa kepada dirinya. Sebagai informasi, Yura Yunita berhasil mengalahkan nominator lain yakni Lyodra, Mahalini, Raisa, Rossa, dan Ziva Magnolya.

“Rasa terima kasihku ga akan pernah cukup untuk membalas semua kebaikan, doa kedua orang tua, cinta kasih @donne_maula, semua kerja keras tim label independenku @merakit___, para musisi yang terlibat, dukungan para sahabat, juga @hiphipyurayang selalu ada buatku sampai titik ini. Terima kasih, terima kasih, terima kasih ????#TuturBatinYura#25thAMI,” tulis Yura Yunita.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya