Langkah Risma Rima Terhenti di 9 Besar Koplo Superstar ANTV

Langkah Risma Rima Terhenti di 9 Besar Koplo Superstar
Sumber :
  • ANTV

VIVA Showbiz – Kesembilan finalis Koplo Superstar ANTV tampil secara live pada malam ini, Minggu, 16 Oktober 2022. Mereka menyuguhkan penampilan terbaiknya di hadapan para dewan juri yakni Pasha Ungu, Iyeth Bustami, Denada, dan Thomas Djorghi.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Sebelum para peserta naik ke atas panggung, pertunjukkan dibuka dengan penampilan spesial dari Rina Nose yang tampil bak Agnez Mo dengan membawakan lagu Tak Ada Logika.

Dari mulai gaya panggung hingga penampilan, Rina Nose dibuat sangat mirip dengan Agnez Mo. Yuk scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Peserta yang tampil pertama adalah Salsabila asal Surabaya yang membawakan lagu Nike Ardilla berjudul Bintang Kehidupan versi koplo. Salsa tampil enerjik dalam balutan busana berwarna kuning dan merah muda.

Koplo Superstar

Photo :
  • ist
Kolaborasi HUT ANTV ke-31: Ayu Ting Ting-Bilqis, Happy Asmara-Denny Caknan, Putri Ariani-Alan Walker

Tampil sebagai pembuka, Salsa berhasil memikat hati dewan juri khususnya Denada. Ibu satu anak itu mengaku jatuh cinta dengan penampilan Salsa. Denada juga mengenang penampilan pertama Salsa yang juga membiatnya jatuh cinta.

“Salsabila waktu pertama ngelihat kamu pertama kali aku jatuh cinta. pertama kamu tampil aku berdiri tepuk tangan. Setelah itu, aku hampir kehilangan kamu yang dulu aku jatuh cinta itu. Tapi malam ini aku melihat Salsa yang menbuat aku jatuh cinta lagi,” kata Denada.

Si Kembar Peserta Koplo Superstar

Photo :
  • VIVA/ Rizkya Fajarani Bahar

Setelah Salsabila, penampilan dilanjutkan dengan Heru, Gamil, dan yang lainnya. Setelah seluruh peserta tampil, giliran saat paling mendebarkan tiba yakni pengumuman siapa yang akan tereliminasi atau meletakkan mic koplonya.

Dua peserta dengan voting terbawah adalah Gamil dan duo kembar Risma Rima.

Berdasarkan informasi yang diunggah di Instagram story @antv_official, peserta yang tereliminasi adalah duo kembar Risma Rima dari Bangka Belitung. Langkah Risma dan Rima terhenti di Koplo Superstar.

"MOHON MAAF, @RISMARIMA.KOPLOSUPERSTAR DARI BANGKA BELITUNG HARUS MELETAKKAN MIC KOPLONYA," bunyi keterangan dalam unggahan akun Instagram ANTV Official.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya