Ungkap Suasana Syuting Suami Pengganti, Gita Virga Sebut Seperti Kaluarga

Rumah Idaman ANTV
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Host Rumah Idaman ANTV, Inul Daratista, Adam Suseno, dan Indra Herlambang memeriahkan rangkaian acara Family Fair, pada hari Minggu, 16 Oktober 2022, di ITC Cempaka Mas. Penonton yang sudah memadati area panggung langsung bersorak dan tepuk tangan saat Inul Daratista naik ke atas panggung lalu membawakan lagu Buaya Buntung.

Ceritakan Pengalaman Mistis, Inul Daratista Pernah Muntah Darah

Inul yang tampak mengenakan baju warna warni dan celana jeans tampil enerjik sambil sesekali memperlihatkan goyangan khasnya. Penonton tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan dan langsung mengabadikan momen tersebut dengan menggunakan kamera ponsel. Inul mengajak penonton bernyanyi bersama. Scroll yuk untuk simak selengkapnya.

Setelah Inul bernyanyi, Indra Herlambang naik panggung dan langsung menyalami penonton yang berteriak. Tidak lama kemudian muncul Adam Suseno yang tampak lucu dalam balutan kostum beruang, khas salah satu program ANTV Marsha and The Bear.

Inul Daratista Nyekar ke Makam Mertua yang Non Muslim, Netizen Pertanyakan Agama Adam Suseno

Tidak hanya itu, acara tersebut juga semakin meriah dengan kehadiran dua bintang sinetron Suami Pengganti, mereka adalah Yogi Tama dan Gita Virga. Saat berbincang dengan host Rumah Idaman, Gita mengungkapkan suasana di lokasi syuting Suami Pengganti yang sudah sangat seperti keluarga.

“Suasananya karena kita sudah panjang episodenya jadi benar-benar kamistrinya sudah kebentuk banget benar-benar sudah kayak keluarga,” kata Gita Virga.

Ungkap Kisah Masa Lalu, Inul Daratista Nyaris Pingsan Dimarahi Rhoma Irama

Gita mengaku merasa enjoy saat melakoni adegan demi adegan dalam sinetron Suami Pengganti. Meski harus melakoni adegan berat sekalipun, Gita tetap merasa menikmati dan tidak merasa tertekan.

“Enggak ada ya kalau sampai cidera palingan adegan-adegan beratnya ya ujung-ujungnya kita enjoy,” ujarnya.

Hal yang senada juga disampaikan oleh Yogi Tama yang selalu ingin memberi yang terbaik untuk para penonton Suami Pengganti. Para pemain dan kru juga sudah kompak.

“Kita selalu kasih yang terbaik untuk penonton di rumah. Kekompakan dengan kru dan para pemainnya, kita selalu kasih yang terbaik untuk penonton di rumah,” ujar Yogi Tama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya