Kembali Keramaian, Bentuk Terimakasih Juicy Luicy untuk Penggemar

Juicy Luicy
Sumber :
  • IG @juicyluicyband

VIVA Showbiz – Julian Kaisar, Denis Ligia, Zamzam Y.M, Dwi Nugroho dan Bina Bagja yang tergabung dalam band Juicy Luicy jadi fenomena baru di tengah masyarakat pecinta musik Tanah Air. 

Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

Band yang dibentuk sejak tahun 2010 ini, dikenal melalui single Lantas yang diambil dari album Sentimental. Mereka ingij menyampaikan rasa terima kasih kepada para pendengarnya. Scroll selanjutnya ya.

Baru-baru ini mereka meraih 100 juta streams dari salah satu lagunya yang berjudul Lantas di platform musik Spotify. Berbagai sambutan hangat itu buat Juicy Luicy ingin menyampaikan syukurnya.

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Juicy Luicy

Photo :
  • ist

Melalui Instagram @juicyluicyband, mereka ingin memberikan rasa terimakasih atas dukungannya selama ini terhadap kecintaan masyarakat terhadap musik mereka. Bersama Emotion Entertainment, Juicy Luicy dan Adrian Khalif pun mempersembahkan sebuah Intimate Showcase berjudul Kembali Keramaian. 

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

“Adrian Khalif yang juga turut hadir dalam intimate showcase tersebut, seakan memperlihatkan bagaimana semangat musikalitas yang diberikan kepada masyarakat Indonesia pun sama dengan Juicy Luicy,” kata pihak penyelenggara melalui keterangan tertulisnya.

“Dimana Adrian Khalif secara konsisten berkarya, menjadi dewasa dalam bermusik, dan tetap jujur di setiap karya yang dihasilkan. Sama seperti semangat bermusik yang diberikan oleh Juicy Luicy,” sambungnya lagi.

Juicy Luicy

Photo :
  • Supermusic

Intimate Showcase Kembali Keramaian, akan diadakan di Bandung pada  26 Oktober 2022 di De Majestic dan di Jakarta pada 3 November 2022 di Mbloc Space. Kedua showcase tersebut akan dimulai jam 7 malam.

Tiket akan dibagi menjadi 2 kategori.  Reguler tiket bisa didapatkan seharga Rp200 ribu dan VIP tiket bisa kita dapatkan seharga Rp400 ribu. 

Bedanya, dengan membeli VIP Ticket, penonton juga akan mendapatkan official merchandise Juicy Luicy dan CD album Adrian Khalif. 

Penggemar juga dapat membeli tiket Kembali Keramaian Intimate Showcase, di aplikasi SerMorpheus yang bisa didownload di Android playstore. Emotion Entertainment saat ini akan melakukan Intimate Showcase di dua kota tersebut. Tapi tidak menutup kemungkinan Kembali Keramaian akan mampir ke kota lain.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya