Konser Jay B di Jakarta Dibuka dengan Penampilan Jong Han, Siapa Dia?

Jong Han.
Sumber :
  • VIVA/Rizkya Fajarani.

VIVA Showbiz – Konser tunggal Jay B bertajuk 2022 World Tour JAY B Tape: Press Pause di Jakarta pada Sabtu 22 Oktober 2022 dibuka dengan penampilan spesial dari penyanyi Jong Han.

Bikin Terperanga, Guru dan Murid SMA AL Azhar Medan Tampil di Konser Alan Walker

Jong Han adalah penyanyi pendatang baru yang memulai debutnya pada 16 September 2022. Mengawali penampilan spesialnya dengan lagu Sandbag, Jong Han berhasil meningkatkan antusias para penonton yang hadir di acara konser. Yuk, scroll untuk tahu keseruan lainnya.

Solois kelahiran 1997 itu tidak hanya memiliki kemampuan yang baik dalam bernyanyi, ia juga dikenal sebagai pencipta lagu yang hebat.

Pecah! Alan Walker Duet Bareng Putri Ariani, Penonton Menggila

Untuk penampilannya sebagai pembuka di konser Jay B, Jong Han juga membawakan lagu Rainy Day dan You in My Arms.

Jay B GOT7

Photo :
  • VIVA/Rizkya Fajarani Bahar
Tony Wenas Bangkitkan Kenangan Tentang Queen dan Chrisye di Konsernya

Sebelum melanjutkan ke lagu terakhirnya, Don't, Jong Han menyempatkan diri untuk menyapa para penonton yang telah datang.

"Apa kabar? Saya sangat senang bertemu kalian semua. Terima kasih," ujar Jong Han dalam konser Jay B.

Jong Han tampil dengan pakaian kasual yang santai yaitu kaos hijau tosca dan celana jeans biru. Wajah tampannya berhasil membius para penonton hingga memintanya untuk melakukan aegyo. 

Namun, dengan malu-malu Jong Han menolak permintaan penonton untuk menunjukan sisi imut dalam dirinya itu.

Konser tunggal Jay B kali ini dimeriahkan dengan berbagai lagu populer sang idol, di antaranya adalah Switch it Up, Ride, Am Pm, Count On Me, dan banyak lainnya.

Dalam rangkaian tur dunianya, Jay B hadir ke Indonesia sebagai negara ketiga yang dikunjungi dalam tur Asianya. Sebelumnya, Ia telah menggelar konser di Filipina pada 1 Oktober 2022 dilanjut Thailand pada 15 dan 16 Oktober 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya