Jadi Festival Terlengkap, Pekan Gembira Ria Kembali Bakal Guncang Jakarta

Pekan Gembira Ria Vol.2
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Setelah sukses menggelar Pekan Gembira Ria Vol.1 pada awal September lalu, kali ini Pekan Gembira Ria Vol.2 akan kembali digelar di Gambir Expo, Area Jakarta International Expo pada tanggal 4,5,6 November 2022 mendatang.

Heboh Tarian Erotis di Pasar Malam Asahan, Modus Panitia Izin Kreasi Busana Muslim

Pekan Gembira Ria Vol.2 ini dipastikan bakal menampilkan berbagai musisi top yang akan memeriahkan salah satu daya tarik utama event yakni panggung musik Pekan Gembira Ria. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Hari Pertama, Jumat, 4 November 2022, dimeriahkan Juicy Luicy, Last Child, Kangen Band.

Perubahan Penampilan Virgoun Bikin Netizen Pangling: Kurusan

Hari Kedua, Sabtu, 5 November 2022, dimeriahkan Sisitipsi, Fourtwnty dan Anji.

Hari Ketiga, Minggu, 6 November 2022, dimeriahkan Aftershine, Guyon Waton, Dodit Mulyanto dan NDX AKA yang sengaja didatangkan kembali di Pekan Gembira Ria kali ini sebagai salah satu permintaan terbanyak dari pengunjung sebelumnya.

Ini Ranking Penampilan K-Pop Terbaik di Panggung Coachella, LE SSERAFIM Jadi yang Terakhir?

Menilik keberhasilan dan kemegahan Pekan Gembira Ria Vol.1 di samping line up artist dan musisi yang menarik, Pekan Gembira Ria juga menjadikan ajang ini festival yang paling ditunggu oleh masyarakat karena mengusung konsep festival yang berbeda dari festival musik lainnya yang pernah ada.

Festival Terlengkap dan Megah

Kehadiran Festival Bulanan Pekan Gembira Ria menghadirkan nuansa baru bagi industri hiburan. Di samping menyajikan konser musik, Pekan Gembira Ria juga memberikan pengalaman baru dan juga menarik bagi para pengunjung yang hadir.

Pihak panitia penyelenggara juga akan ‘menyulap’ area Gambir Expo menjadi area festival yang akan dipenuhi wahana permainan, rumah hantu, makanan kekinian,­­ shopping bazzar dan berbagai spot foto menarik yang sangat sayang untuk dilewatkan.

Hal ini terbukti dengan kesiapan pihak penyelenggara dengan mengusung konsep festival musik konser, jajanan, dan hiburan bulanan.

Selain 3 hari musik konser, pihak penyelenggara juga menyiapkan wahana permainan seperti bianglala, kora-kora, ombak banyu, ontang anting dan berbagai wahana permainan lainnya.

Sedangkan untuk food dan shopping bazzar, para pengunjung akan dimanjakan dengan puluhan tenant yang akan menyajikan produk andalan mereka di area festival.

Dengan adanya konsep tersebut menjadikan ajang Pekan Gembira Ria ini sangat cocok untuk semua kalangan dan umur, mulai dari anak-anak hingga dewasa dapat menikmati sajian festival akhir pekan baik bersama keluarga maupun teman.

Tidak hanya itu, Pekan Gembira Ria juga menjadi sarana wadah pertemuan para fanbase dan komunitas dari berbagai daerah.

Hal ini dapat menandakan event ini sangat layak dihadiri semua kalangan dan juga dapat menjadi ajang reuni bersama kolega dan sahabat sambil menikmati sajian festival dan juga konser musik.

Dan dibandingkan Pekan Gembira Ria Vol.1, pihak penyelenggara memastikan Pekan Gembira Ria Vol.2 kali ini akan lebih lengkap & lebih banyak pilihan kuliner, jajanan, dan hiburan yang akan disajikan.

Ada tambahan satu hal yang menarik lagi dari Pekan Gembira Ria Vol.2 kali ini, pihak penyelenggara telah menyiapkan tambahan konsep hybrid untuk mengakomodir kegiatan komunitas cosplay dengan menyiapkan sebuah panggung mini dan kompetisi cosplay.

Tidak hanya itu saja panggung mini tersebut juga akan menghadirkan hiburan-hiburan pop kultur Jepang lainnya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai event Pekan Gembira Ria dapat melihat informasi dan jadwal konser lengkap melalui akun instagram: @pekangembiraria @livehouse.id dan juga @pasarmalamfestival.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya