Daebak! Baru Berusia 23 Tahun, Haechan NCT Sudah Rilis 300 Lagu

Haechan NCT
Sumber :
  • instagram @haechanahceah

VIVA Showbiz – Lee Haechan, salah satu anggota grup Kpop NCT sukses membuat warganet terpukau. Pasalnya dalam usia yang terbilang muda – 23 tahun ia sudah merilis lebih dari 300 lagu. Dilansir dari Allkpop, hal ini bermula ketika seorang warganet membuat sebuah postingan tentang karier Haechan di sebuah forum online pada 1 November 2022. 

So Sweet, Doyoung NCT Berikan Jaketnya ke Moon Ga Young yang Kedinginan

Warganet itu mengunggah postingan berjudul ‘karier Haechan….serius hebat’. Dalam postingan, warganet menyertakan foto profil Haechan yang menunjukkan jumlah lagu dan album yang telah ia keluarkan sepanjang kariernya.

Rupanya banyak warganet yang kaget mengetahui di usia baru menginjak 23 tahun, idol bernama asli Lee Dong Hyuck ini telah mengeluarkan 307 lagu dan 50 album. Lantas postingan tersebut dibanjiri dengan kekaguman warganet. 

NCT Dream Bakal Comeback Bulan Maret Mendatang

Haechan NCT

Photo :
  • Instagram @nct

“Ini beneran Haechan NCT? Bagaimana bisa dia sudah merilis 50 album?” kata warganet.

Catat! TEN NCT Gelar Fancon Perdana di Jakarta, Harga Tiket Dijual Mulai dari Rp1 Jutaan

“Dia pasti butuh banyak stamina dan daya ingat,” sahut yang lain. 

“Sungguh legendaris padahal Haechan baru berusia 23 tahun,” tutur seorang warganet. 

“Apakah itu mungkin? Gokil…” tulis warganet.

“Dia luar biasa banget untuk stamina dan menghafal semua koreografi serta posisi konser mereka,” timpal salah satu warganet.

Pencapaian Haechan tersebut memang sangat mungkin diraih mengingat ia aktif di dua grup sekaligus yakni NCT 127 dan NCT Dream. Belum lagi jika seluruh sub-unit NCT comeback

Haechan sendiri debut bersama NCT 127 melalui lagu Fire Truck pada tahun 2016 silam – saat usianya masih 17 tahun. Sebulan bersama NCT 127, ia kembali debut. Kali ini di NCT Dream dengan lagu Chewing Gum pada 25 Agustus 2016. 

Selain kedua grup tersebut, Haechan juga pernah terlibat dalam sub-unit NCT U. Partisipasinya pertama kali ada di lagu Coming Home pada tahun 2019. Dalam lagu tersebut ia bernyanyi bersama Taeil, Doyoung, dan Jaehyun. 

NCT 127 telah melepaskan masing-masing empat album penuh dan mini album. Sementara NCT Dream sudah meluncurkan dua album penuh dan lima mini album. Kemudian seluruh member NCT mengeluarkan tiga album penuh. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya