Pharrell Williams Akan Kolaborasi dengan BTS Bertajuk “Phriends”

RM BTS dan Pharrell
Sumber :
  • YouTube Rolling Stone

VIVA Showbiz – Boy group asal Korea Selatan BTS dikabarkan akan berkolaborasi dengan Pharrell Williams. Kabar tersebut tentu menjadi suatu hal yang akan dinanti-nantikan oleh para penggemar baik dari BTS (Army) sendiri maupun Pharrell Williams. 

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Hal itu diketahui melalui sebuah wawancara eksklusif antara RM BTS dan Pharrel Williams dengan Rolling Stone yang tayang pada Selasa, 1 November 2022. Keduanya berbincang mengenai musik, kehidupan dan banyak hal lainnya lagi.

RM BTS dan Pharrell Williams

Photo :
Cerita Herjunot Ali yang Sudah 20 Tahun Jadi DJ

Saat menuju akhir wawancara, Pharrell pun mengungkapkan hal menarik di mana dirinya akan berkolaborasi dengan boy group BTS dalam sebuah lagu di albumnya yang bertajuk “Phriends” dalam waktu yang akan datang. 

“Ya, proyek saya, itu disebut … itu [di bawah] nama saya, dan judul albumnya adalah ‘Phfriends.’ Ini volume satu. Kalian [BTS] akan di sana, jelas. Dan saya sebenarnya berbicara tentang cara ini lebih dari yang seharusnya, tetapi ini adalah lagu dari album saya yang dinyanyikan [BTS] dan itu luar biasa, dan saya sangat berterima kasih,” kata Pharrell yang dikutip VIVA dari YouTube Rolling Stone pada Rabu, 2 November 2022. 

Yoon Bomi Apink Pacaran dengan Produser Rado Selama 7 Tahun

RM BTS dan Pharrell

Photo :
  • YouTube Rolling Stone

RM pun menimpal omongan Pharrell dengan mengatakan, “Saya suka lagu ini,” yang disetujui Pharrell, “Saya juga menyukainya… Semua orang yang mendengarnya seperti, ‘Whoa.'”

Pharrell kemudian menawarkan untuk bekerja dengan RM di album solonya yang akan datang, meningkatkan kemungkinan kolaborasi kedua antara kedua penyanyi tersebut. Jadi, kemungkinan tak hanya akan berkolaborasi dengan BTS saja, tapi Pharrell juga akan berkolaborasi khusus bersama RM BTS. 

Mengacu pada album solo RM terbaru, Pharrell berkata, “Saya hanya akan mengeluarkan ini di sana. Anda bilang sudah 90 persen selesai dengan album solo Anda. Tetapi jika dalam 10 persen terakhir itu, jika Anda membutuhkan.”

RM pun langsung melanjutkan perbincangannya, “Aku selalu membutuhkanmu, selama 15 tahun,” dan Pharrell melanjutkan, “Oke, jika kamu ingin melakukan sesuatu, kita benar-benar dapat melakukannya.” 

Dalam menandai konfirmasi bahwa keduanya mungkin benar-benar akan berkolaborasi untuk album mendatangnya juga, RM merasa sangat terhormat dan berterim a kasih kepada Pharrell Williams 

“Tolong… saya merasa terhormat dan berterima kasih.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya