Daftar Lengkap Konser dan Fan Meeting sepanjang November 2022

Joyland Festival
Sumber :
  • IG @joylandfest

VIVA Showbiz – November menjadi bulan yang cukup padat bagi para pencinta musik di Tanah Air. Bukan tanpa sebab sepanjang pekan ini hingga minggu keempat bulan November ini dipenuhi dengan jadwal konser musik dan Fan meeting dari sejumlah artis kenamaan dunia.

Bakal Tampil di Saranghaeyo Indonesia 2024, Chen EXO Gak Sabar Mau Ketemu Fans

Lantas siapa saja para musisi dan artis yang akan menyapa para penggemar di Tanah Air?

Berikut ini daftar lengkap konser dan Fan meeting yang akan digelar sepanjang bulan November 2022 di Jakarta.

Gelar Konser Lagi di Jakarta Usai 5 Tahun, TVXQ Tanyakan Kesiapan Penggemar

1. Joyland Festival
Digelar di Softball Stadium Senayan, Gelora Bung Karno, Joyland Festival ini akan digelar tiga hari di awal pekan November yakni mulai tanggal 4-6 November 2022.

Joyland Festival ini akan menyuguhkan musisi dalam dan luar negeri mulai dari Afgan, Project Pop, HIV!, Phum Viphurit, Secret Number, Years & Years, JKT48 hingga Isyana Sarasvati.

Menparekraf Sandiaga Uno Kode Bruno Mars Bakalan Ke Jakarta Tahun Ini?

2. NCT 127
9 member NCT 127 yakni Taeyong, Taeil, Johnny, Yuta, Doyoung, Jaehyun, Jungwoo, Mark dan Haechan akan menyapa para NCTZen dalam konser NCT 127 2ND TOUR ‘NEO CITY : JAKARTA – THE LINK’ yang digelar pada Jumat 4 dan Sabtu 5 November 2022 di ICE BSD

3. Kim Sejeong
Para penggemar drama Business Proposal dan Girl group Gugudan akan menyapa para penggemarnya dalam Fan meeting solo Asia pertama bertajuk "2022 SEJEONG'S SESANG DIARY IN JAKARTA".

Fan meeting Kim Sejeong di Jakarta akan digelar pada 4 November 2022 pukul 19.30 WIB di Balai Sarbini, Jakarta.

4. Sehun EXO
Sehun EXO diketahui akan menyapa para penggemarnya pada Minggu 6 November 2022. Sehun diketahui akan datang sebagai Brand ambasador salah satu Brand skincare lokal Indonesia di Central Park Jakarta pada pukul 14.00 WIB.

5. Michael Learns To Rock (MLTR)
Grup band pop rock ternama dunia, Michael Learns To Rock (MLTR) akan kembali menyambangi Jakarta sebagai penutup Tur Asia 2022. Mereka akan menggelar konser pada Selasa, 8 November 2022, di The Kasablanka Hall, Jakarta.

Selain di Jakarta MLTR juga menyapa para penggemar di sejumlah kota di Indonesia seperti Palembang pada 4 November dan Makassar pada 2 November.

6. LANY
Penyanyi asal Amerika Serikat, Lany diketahhi akan menggelar konser untuk menghibur para penggemar di Jakarta. Konser bertajuk LANY ‘a November to Remember’ Asia Tour 2022 Jakarta akan diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE BSD) Rabu 9 November 2022.

7. Let's Love Indonesia We All Are One! K-Pop Concert
Digelar pada 11-12 November 2022 konser ini akan menghadirkan Exo-Chen, Pentagon, Astro, Oh My Girl, BamBam, Youngjae SF9, CIX, NMIXX. Konser ini akan digelar di GBK.



8. Stray Kids

boyband beranggotakan 8 member ini akan menggelar Stray Kids 2nd World Tour 'MANIAC‘ In JAKARTA selama dua hari.

Konser bertajuk Stray Kids 2nd World Tour 'MANIAC‘ In JAKARTA ini digelar pada 12 dan ?13 November 2022? di Beach City International Stadium, Jakarta. Konser ini akan digelar pada ?pukul 18.30? WIB di masing-masing tanggalnya.

9. GudFest
Digelar di GBK selama tiga hari yakni 18-20 November mendatang konser musik ini akan menghadirkan sejumlah musisi Korea, Indonesia dan Amerika seperti Lauv, Honne, Lee Hi, Eric Nam, Chelsea Cutler, Rendy Pandugo, Reality Club, Mocca.

10. Soundrenaline
Digelar di Ancol Jakarta Utara pada 26-27 November 2022, konser ini akan dimeriahkan oleh beberapa musisi seperti Weezer, Neck Deep, Plain White TS, The Ataris, Secondhand Serenade, hingga Hollow Coves.

11. Song Jong Ki
Song Jong Ki diketahui juga akan menyapa para penggemarnya pada 26 November 2022. Song Jong Ki diketahui akan dibawa oleh skincare lokal milik aktris Felicya.

12. Keshi
Penyanyi Amerika Serikat Keshi akan menggelar konser bertajuk Tur HELL/HEAVEN  di Jakarta selama dua hari yakni28-29 November di Basket Hall Senayan GBK.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya