Sapa STAY Pekan Depan, Stray Kids Janjikan Penampilan Spektakuler

Stray Kids
Sumber :
  • instagram @straykids_official_jp

VIVA Showbiz – Kabar gembira bagi para STAY (penggemar Stray Kids) di Indonesia. Boy grup dengan 8 anggota ini akan segera menggelar Stray Kids 2nd World Tour 'MANIAC‘ In JAKARTA selama dua hari.

Lisa BLACKPINK Pamer Foto Bareng Rihanna saat Tampil di Paris

Konser bertajuk Stray Kids 2nd World Tour 'MANIAC‘ In JAKARTA ini digelar pada 12 dan 13 November 2022 di Beach City International Stadium, Jakarta. Konser ini akan digelar pada pukul 18.30 WIB di masing-masing tanggalnya.

Jelang konser yang akan digelar pekan depan, Stray Kids terlihat menyapa para penggemarnya melalui sebuah video singkat. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

10 Konser Idol K-Pop dengan Pendapatan Tertinggi Tahun 2023

Mengutip akun Instagram promotor MecimaPro, para ketujuh member Stray Kids mengungkap sudah tidak sabar untuk berjumpa dengan STAY secara langsung.

Line Up Pertama Golden Disc Awards Jakarta, Ada Seventeen, New Jeans dan Stray Kids

"Kami tidak sabar untuk bersenang-senang dengan STAY Indonesia selama dua hari. Sampai kita bertemu nanti. Jaga kesehatan ya STAY. Sampai ketemu," kata Han Ji sung.

Jelang penampilan mereka pada pekan depan, Lee Know dan keenam member lainnya berjanji akan memberikan penampilan spesial untuk membayar kerinduan para penggemarnya selama dua hari di Jakarta.

"Karena sudah lama tidak berjumpa dengan STAY Indonesia, kami mempersiapkan penampilan spektakuler. STAY pasti datang kan?" kata Lee Know.

Stray Kids

Photo :
  • twitter @Stray_Kids

Diberitakan sebelumnya, berdasarkan keterangan yang diterima VIVA dari MecimaPro selaku promotor tiket untuk Stray Kids 2nd World Tour 'MANIAC‘ In JAKARTA telah dijual sejak tanggal 7 Oktober 2022 di ?mecimashop.com? (khusus untuk katagori Pink dan Blue) serta du platform ?tiket.com? semua katagori kecuali katagori pink untuk paket soundcheck.

Sementara itu, untuk tiketnya sendiri dijual terbagi menjadi enam katagori yakni Pink soundcheck packaging yang dijual seharga Rp3,5 juta, Pink dijual seharga Rp3 juta, Blue dijual seharga Rp2,7 juta, Green dijual seharga Rp1,4 juta, Yellow A (seating) dijual seharga Rp2,5 juta dan Yellow B (seating) dijual seharga Rp2 juta.

Dimana untuk tiket katagori Pink Soundcheck Package, Pink, Blue, dan Green adalah standing. Sementara untuk Yellow A dan B seating number. Untuk pink soundcheck package sendiri hanya dijual khusus untuk member MCP Membership via ?tiket.com?.

Stray Kids

Photo :
  • Mecimapro

Sementara itu untuk Pink Soundcheck Package juga akan mendapatkan beberapa kesempatan Sertu soundcheck session, exclusive laminated pass for soundcheck session serta snack box.

Nantinya para pemegang tiket ini untuk menukarkan laminated pass for soundcheck session bisa diambil di dalam venue setelah menscan tiket. Laminated pass ini hanya bisa ditularkan oleh pemilik membership MCP.

Para pemegang tiket ini juga akan mendapatkan prioritas untuk masuk ke area terlebih dahulu. Info lebih lanjut silahkan cek akun instagram resmi MecimaPro @mecimapro #MANIACinJKT.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya