Padi Reborn Buat Hanyut Penonton di Panggung The New Evolution

Padi Reborn saat tampil di The Sounds Project Vol. 5
Sumber :
  • instagram.com/@padiband

VIVA Showbiz – Grup musik Padi Reborn punya segudang lagu yang selalu buat penonton untuk menyanyi bersama. Hampir setiap panggung musik yang mereka isi selalu disambut antusias.

BIG RECORDS ASIA dan JQ COMPOSEY Rilis Lagu Selamat Lebaran by CEVKEVIN, Tonjolkan Vibes Indie Band

Fadly (vokal), Piyu (gitar), Ari (gitar), Rindra (bass), dan Yoyo (drummer) punya magnet tersendiri dalam menarik perhatian, seperti yang terjadi baru-baru ini. Scroll selanjutnya ya.

Baru-baru ini, Padi Reborn mengisi acara K-Link 20th Year Anniversary yang bertajuk The New Evolution. Mereka membawakan 10 lagu di atas panggung yang diadakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City.

For Revenge Bawa Gebrakan Musik di Panggung DCDC Ngabuburit Extra 2024

Padi Reborn

Photo :
  • IG @padiband

"Apa kabar semuanya," sapa Fadly sebelum melantunkan lagu-lagu hit Padi Reborn.

Viral Gus Iqdam Nge-DJ di Pengajian, Benarkah?

Penonton ikut menyanyi bersama di lagu-lagu yang akrab di telinga. Penonton malam itu diisi oleh Ribuan mitra K-Link dari berbagai daerah di Indonesia. Acara diadakan untuk beri penghargaan kepada mereka.

“Malam spektakuler perayaan K-Link 20th Year Anniversary ini menjadi ajang penghargaan kepada seluruh mitra yang telah sama-sama berjuang. Kegiatan ini juga bukanlah akhir dari komitmen K-Link dalam membangun perekonomian Indonesia menjadi lebih baik, tetapi merupakan pembaharuan untuk kegemilangan-kegemilangan berikutnya,” kata Presiden Direktur K-Link Indonesia, Dato’ DR. H. MD. Radzi Saleh di ICE BSD, Tangerang.

Presiden Direktur K-Link Indonesia, Dato’ DR. H. MD. Radzi Saleh

Photo :
  • Ist

Saat ini, mereka sudah memiliki 331 orang berperingkat Crown Ambassador, 45 orang berperingkat Senior Crown Ambassador, dan 18 orang berperingkat Royal Crown Ambassador. Meski jajaran leaders K-Link memiliki latar belakang yang beragam kalangan, namun bisa menjadi pahlawan bagi orang-orang terdekatnya. 

“K-Link bisa terus berdiri dan melebar selama dua dekade karena keberanian untuk terus berinovasi. Selalu mengikuti dinamika pasar dan masyarakat agar terus mengerti apa yang dibutuhkan dan diinginkan. K-Link, The New Evolution, merupakan transformasi digital K-Link yang sudah relevan dengan masyarakat saat ini yang lebih menyukai transaksi online,” kata Radzi Saleh.

Dalam perayaan ini, ada penganugerahan qualifier baru kepada 25 Crown Ambassador, 6 Senior Crown Ambassador, dan 5 Royal Crown Ambassador baru. Mereka percaya semuanya bisa menjadi from zero to hero.

?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya