YG Entertainment Umumkan Bang Yedam dan Mashiho Keluar dari TREASURE

Mashiho dan Bang Yedam TREASURE
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA Showbiz – Agensi YG Entertainment telah mengumumkan bahwa TREASURE akan berlanjut sebagai 10 personel setelah Bang Yedam dan Mashiho memutuskan kontrak.

Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

Dalam sebuah pernyataan yang dibagikan halaman Weverse TREASURE, YG Entertainment membuat pengumuman bahwa Bang Yedam dan Mashiho tidak akan lagi melanjutkan promosi dengan grup TREASURE.

Mashiho dan Bang Yedam TREASURE

Photo :
  • Twitter.com/ygtreasuremaker
Taylor Swift Ungkap Patah Hati Lewat "Down Bad"? Sindir Mantan Matty Healy?

Hari ini, kami memiliki pengumuman penting tentang kegiatan TREASURE di masa depan. Ke depannya, TREASURE berubah menjadi grup beranggotakan 10 orang – terdiri dari Choi Hyun suk, Jihoon, Yoshi, Junkyu, Yoon Jae hyuk, Asahi, Doyoung, Haruto, Park Jeong woo, dan So Jung hwan,” tulis YG Entertainment, dikutip dari Koreaboo pada 8 November 2022.

YG Entertainment menuliskan bahwa mereka telah melakukan berbagai pertimbangan hingga akhirnya memutuskan untuk menyelesaikan kontrak dengan Mashiho dan Bang Yedam.

Cha Eun Woo Nyanyikan Lagu-Lagu Album Entity Saat Fan Concert di Jakarta

Setelah diskusi panjang dan hati-hati dengan Mashiho dan Bang Yedam disepakati bersama untuk menyelesaikan kontrak antara keduanya dan YG Entertainment,” ungkap YG Entertainment.

Kami telah mencapai kesepakatan sehingga Mashiho memiliki cukup waktu untuk pulih dari kondisi kesehatannya, dan Bang Yedam dapat melanjutkan karirnya sebagai produser,” timpalnya.

YG Entertainment berharap penggemar TREASURE mengerti keputusan bersama yang telah mereka tetapkan. Selain itu, mereka juga meminta dukungan dari penggemar.

Mengetahui bahwa semua penggemar TREASURE telah menunggu Mashiho dan Bang Yedam, kami sangat sedih dengan kepergian mereka karena mereka telah bersama TREASURE sejak awal. Kami meminta dukungan Anda yang berkelanjutan untuk Mashiho dan Bendungan Bang Yedam,” pungkas YG Entertainment.

Mashiho dan Bang Yedam TREASURE

Photo :
  • Koreaboo

YG Entertainment akan melakukan upaya terbaiknya dalam berkomunikasi dengan TREASURE MAKERS dan mendukung kegiatan TREASURE di masa depan. Terima kasih banyak,” tutup YG Entertainment

Sebelumnya, YG Entertainment sempat mengumumkan bahwa Bang Yedam dan Mashiho akan rehat dari promosi bersama TREASURE.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya