Alfin Habib Tampilkan Indahnya Cinta di Video Klip Permaisuri Hatiku

Alfin Habib
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Cinta memang tidak bahas dihabis dan dituang dalam berbagai karya. Mulai dari merasakan cinta untuk pertama kali, menemukan pasangan hidup sampai harus berpisah dengannya. Hal itu tertuang dalam berbagai jenis, salahg satunya lagu.

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

Ada lagu terbaru yang masih mengulis tentang cinta. Kali ini berbicara tentang indahnya jatuh cinta. Scroll selanjutnya ya.

Lagu itu datang dari Alfin Habib dengan judul Permaisuri Hatiku. Alfin pun menceritakan mengenai makna di balik lagu tersebut.

Selain Luncurkan Single Baru, Penyanyi Cilik Evolette Alexandra Bakal Tampil di New York

Alfin Habib

Photo :
  • ist

"Sepanjang lagu bercerita tentang suasana hati yang sedang berbunga bunga karena jatuh cinta," ujarnya saat dihubungi baru-baru ini.

Viral di TikTok, Begini Lirik Lagu Down Bad by Taylor Swift

Guna menguatkan makna dari lagu tersebut, Alfin Habib membuatnya dalam versi video klip. Di video klip tersebut, Alfin Habib membuatnya dengan tema seperti di Timur Tengah. Ia dikisahkan sedang melamar seorang wanita.

"Konsepnya adalah Habib ceritanya sedang mau melamar calon permaisuri di sebuah kafe bernuansa Timur-Tengah. Apakah lamaran Habib diterima? Itulah yang akan kita lihat nanti di video klipnya," katanya.

Alfin Habib

Photo :
  • ist

Pria yang dijuluki Prince of Melayu itu pun punya banyak pengalaman saat berakting dalam video klip tersebut. Ia juga merasa adegan dalam video klipnya bisa memperkuat maksud dari lagu itu.

Selain itu, pria yang kerap mengenakan pakaian adat saat tampil di atas panggung tersebut merasa senang selama menjalani syuting. Ia bahagia dan menikmati setiap prosesnya.

"Pengalaman menariknya, sepanjang shooting tadi suasana seru, akrab dan penuh tawa. Jadi gak terlalu tegang dan gak terasa lama atau membosankan dalam menjalani proses shootingnya," kata Alfin Habib.

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya