Mnet Umumkan Voting Twitter Tidak Lagi Dihitung Untuk MAMA Awards 2022

Mnet Umumkan Voting Twitter Tidak Lagi Dihitung Untuk MAMA Awards 2022
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA Showbiz – Menyusul tuduhan kecurangan pemungutan suara terhadap grup tertentu yang dinominasikan untuk MAMA Worldwide Fans' Choice Award 2022. Mnet membahas tuduhan tersebut, ada perubahan lain dalam cara pemungutan suara untuk penghargaan.

Harta Kekayaan Elon Musk Lenyap Rp 45 Triliun dalam Sekejap, Ini Penyebabnya

Sebagian besar kategori di MAMA Awards 2022 memiliki proses penilaian yang mencakup pendapat para profesional industri. Dua kategori, Worldwide Fans' Choice dan Worldwide Icon of The Year. Dua kategori itu sepenuhnya bergantung pada voting penggemar. Sebelumnya, itu termasuk campuran voting dan pre-voting di situs Mnet Plus, voting Spotify, voting video musik, dan voting Twitter.

Taylor Swift Ungkap Patah Hati Lewat "Down Bad"? Sindir Mantan Matty Healy?

Untuk memberikan voting Twitter, penggemar cukup menyertakan tagar dari nama grup dan #MAMAVOTE dalam tweet agar tweet tersebut dihitung. Sejak pemungutan suara untuk dua kategori ini dimulai, jutaan suara telah diberikan oleh penggemar untuk mendukung idola favorit mereka.

Dalam sebuah pernyataan di situs web mereka pada 9 November 2022, Mnet mengungkapkan bahwa pemungutan suara lewat Twitter tidak akan lagi dimasukkan dalam pemungutan suara sebelumnya dan pemungutan suara reguler yang sudah selesai untuk kategori yang dipilih penggemar karena “perubahan internal dalam Twitter.”

Cha Eun Woo Nyanyikan Lagu-Lagu Album Entity Saat Fan Concert di Jakarta

Kami ingin memberi tahu Anda bahwa kriteria penjurian untuk 'Ikon Tahun Ini di Seluruh Dunia' dan 'Kategori Pilihan Penggemar Seluruh Dunia' telah direvisi. Karena perubahan internal dalam Twitter, menjadi tidak mungkin untuk mengamankan dan mengumpulkan data voting yang dilakukan melalui Twitter untuk PRE VOTE ‘2022 MAMA AWARDS’,” kata pihak Mnet, dikutip dari Koreaboo pada 9 November 2022.

Mnet kemudian menjelaskan bagaimana pemungutan suara akan berubah dalam grafik tanpa penggantian 10% suara Twitter. Selain itu, voting langsung Twitter selama upacara tidak akan lagi dimasukkan dalam penilaian Worldwide Icon of The Year Award.

Pernyataan itu diakhiri dengan permintaan maaf kepada penggemar karena tidak dapat menyertakan pemungutan suara yang telah mereka selesaikan sejauh ini di Twitter.

Mnet Umumkan Voting Twitter Tidak Lagi Dihitung Untuk MAMA Awards 2022

Photo :
  • Koreaboo

Kami dengan tulus meminta maaf karena tidak dapat mencerminkan suara penggemar K-POP global yang dikirim melalui voting Twitter selama tahap PRE VOTE. MAMA AWARDS akan terus berupaya untuk memastikan pemungutan suara yang adil melalui data yang objektif,” ungkap Mnet.

Pre-voting ditutup pada 4 November 2022 waktu Korea Selatan, dan voting resmi untuk Sepuluh Besar Pilihan Fans Sedunia dimulai pada 10 November 2022 waktu Korea Selatan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya