Feby Putri Luncurkan Video Klip Tanpa Pamrih, Dukung Pelestarian Hutan

Penyanyi muda Feby Putri
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Showbiz – Penyanyi muda Feby Putri Kembali merilis video klip terbarunya “Tanpa Pamrih” di kanal YouTube Feby Putri. Lagu yang sudah dirilis sejak 5 Agustus 2022 ini mendapat sambutan baik dari pendengarnya dengan jumlah pemutaran lagu lebih dari 2,4 juta kali di berbagai kanal digital.

Puluhan Tahun Kenal Donny Kesuma, Iis Dahlia: Orang yang Sama Baiknya

Lagu Tanpa Pamrih menceritakan kasih seorang ibu kepada anaknya yang mengalir tanpa henti walau kerap tidak mendapat balasan yang sepantasnya. Scroll untuk simak artikel selengkapnya.
 
“Kita sering kurang menghargai kasih ibu kepada kita. Kadang kita kurang ajar, kadang kita melawan, kadang kita membuat ibu kita sedih. Padahal ibu kita memberikan segalanya untuk kita tanpa pamrih,” ujar Feby, dari keterangan yang diterima VIVA. 

Feby kemudian menjelaskan bahwa hubungan ibu dan anak yang digambarkan di video klip ini mirip dengan hubungan hutan dan manusia.

Charly Van Houten dan Muhammad Daud Kolaborasi dalam Lagu Tulang Rusuk

“Hutan kita eksploitasi, tidak kita jaga, bahkan kita pikirkan saja tidak. Padahal hutan lah yang memberi kita napas kehidupan, menjaga kita dari berbagai bencana alam, bahkan tanpa hutan kita akan kekurangan air,” kata dia.

Selain mengambil latar hutan Baduy di video klipnya untuk memperlihatkan keindahan hutan yang masih terjaga utuh, 50 persen royalty revenue lagu Tanpa Pamrih juga akan disumbangkan ke Hutan itu Indonesia, sebuah gerakan yang bertujuan menumbuhkan rasa cinta anak muda perkotaan Indonesia terhadap hutan Indonesia.

Kabar Terbaru Anggun, Ikut Terlibat dalam Broadway Legendaris 

Ini merupakan kali pertama Feby menyumbangkan royalti lagu untuk aksi sosial menjaga lingkungan khususnya hutan. 
 
“Ini aksiku untuk menjaga hutan. Kita semua juga bisa melakukan sesuatu, sekecil apapun itu,” tuturnya. 
 
Melalui video klip ini Feby berharap agar orang-orang semakin sadar akan pentingnya menjaga hutan karena hutan ibarat ibu yang memberi segalanya kepada manusia tanpa pamrih. Bersamaan dengan diluncurkannya lagu Tanpa Pamrih, video lirik lagu ini pun sudah dirilis pada Agustus lalu dan sudah ditonton lebih dari 500 ribu penonton di kanal Youtube Feby Putri. 

Viany Zaelany

Gagal Nyaleg, Pesinetron Viany Zaelany Lebih Pilih Lakukan Ini

Setelah mengalami kegagalan dalam pencalonan, pesinetron Viany Zaelany memilih untuk merilis video musik dari lagu lama berjudul "Kamu", yang diciptakan oleh All Gibran.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024