Geisha Tampil di Sarinah, Sukses Bikin Penonton Baper

Band Geisha
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Showbiz – Setelah sekian lama, band Geisha akhirnya tampil dengan personel lengkap serta vokalis barunya, Regina. Dengan formasi baru Geisha ini, sontak membuat para penggemar tak sabar menunggu aksi panggung yang digelar pada malam hari ini, Senin 14 November 2022 di Sarinah, Jakarta.

Setelah Sukses dengan Lagu Lampu Merah, The Lantis Hadirkan Album Pancarona

Bertajuk Monday Replay, Geisha tampil di Anjungan Sarinah. Para penonton yang sudah bersiap duduk di sekitar panggung pun, lantas bergembira saat Regina muncul dengan memegang mic dan bersuara merdu. Scroll untuk informasi selengkapnya.

Membuka pertunjukan Geisha kali ini, Regina yang menggantikan Momo, membuka dengan lagu andalan. Memakai baju hijau dan rok jeans pendek, Regina mulai bernyanyi ditemani alunan musik Jika Cinta Dia.

Reality Club Pilih Batal Manggung di SXSW Demi Bela Palestina

"Walaupun datang ke sini sama pasangan, nggak papa ingat mantan?" goda Regina.

Regina Poetiray, vokalis Geisha.

Photo :
  • Instagram @reginapoetiray
Alasan Gabung ke Band Methosa, Rina Nose Senang Lagunya Bawa Isu Sosial

Sang vokalis pun melantunkan lirik lagu Pergi Saja sembari menghayatinya dengan seksama. Penonton dibuat terpesona dengan vokal Regina yang menggetarkan hati seiring dengan lirik lagunya. Tak sedikit penonton yang ikut terbawa perasaan dengan lirik serta suasana yang mendukung.

Deret lagu demi lagu dinyanyikan meski rintik gerimis sempat mengguyur panggung yang digelar di Sarinah, Jakarta. Bahkan, tak membuat para penonton beranjak dari depan panggung hingga akhirnya hujan pun reda dan suara Regina semakin membuat suasana kian syahdu.

Menutup performa Geisha, Regina mengajak semua penonton ikut bernyanyi bersama lagu Lumpuhkan Ingatanku. Seluruh penonton pun ikut berdendang sembari menggerakan tangan ke atas. Tak lupa, deret lampu kecil yang digenggam tangan para penonton membuat suasana semakin riuh.

Sebelumnya diberitakan, nama band Geisha tengah menjadi perbincangan hangat di media sosial lantaran sang mantan vokalis yakni Momo mengaku tidak berkenan dengan proses pergantian vokalis dan statusnya yang belum jelas dalam band tersebut.

Mulanya hal itu diungkapkan Momo saat berbincang bersama Boy William dan mengaku bahwa sebenarnya dia belum dikeluarkan dari Geisha dan mengaku tidak mengundurkan diri. Sehingga membuat penggemar dan publik kebingungan terkait hal tersebut.

Momo Geisha

Photo :
  • Instagram @therealmomogeisha

Momo juga baru-baru ini mengungkapkan rasa resahnya terhadap band yang telah dibangunnya dari nol tersebut. Sehingga Geisha akhirnya membuat sebuah klarifikasi atas apa yang sedang ramai diperbincangkan melalui akun resmi mereka @geishaindonesia di Instagram. Klarifikasi tersebut disampaikan oleh personel mereka Nard dan Dhan Geisha. 

“Tentang statement Geisha secara official tidak melakukan pemberitahuan terkait pergantian vokalis. Hal tersebut tidak benar adanya,” ucap Dhan Geisha yang dikutip VIVA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya