Aruma Cerita Proses Jadi Dewasa di Video Klip Muak

Aruma
Sumber :
  • Ist

VIVA Showbiz – Penyanyi Aruma baru-baru ini meluncurkan video klip dari lagu terbarunya, Muak. Aruma pun bercerita, seperti apa video klip yang dibintanginya tersebut.

Selain Luncurkan Single Baru, Penyanyi Cilik Evolette Alexandra Bakal Tampil di New York

“Di video klip ini aku menyiratkan bahwa aku diberi harapan oleh seseorang yang akhirnya juga tidak bisa menempati hatinya di satu wanita,” kata Aruma saat dihubungi baru-baru ini.

“Di situlah ketidakpercayaan yang terus menerus bertambah akhirnya aku sudah berada di titik lelah tertinggi yaitu muak,” katanya lagi.

Viral di TikTok, Begini Lirik Lagu Down Bad by Taylor Swift

Aruma

Photo :
  • IG @arumands

Aruma terlihat sangat mendalami perannya. Ada sesuatu yang membayanginya sehingga bisa mendalami karakter dalam video klip tersebut. Hal itu yang sedang terjadi dalam diri Aruma saat ini.

Taylor Swift Ungkap Patah Hati Lewat "Down Bad"? Sindir Mantan Matty Healy?

“Aku membayangi posisi aku yang ada diproses pendewasaan sih sebenernya, karena banyak banget perubahan perubahan yang bikin aku baru tahu bahwa kehidupan tidak akan selalu manis, ada banyak cerita sedih yang aku bayangkan,” katanya.

Aruma juga bercerita Muak dirasakan oleh banyak orang, salah satunya sang penyanyi. Ia pernah berada di dalam posisi tersebut.

Aruma

Photo :
  • ist

“Sejujurnya aku sempat merasakan muak di masa lalu, muak oleh banyak lelaki yang menurutku sulit untuk dipercaya lagi, karena itu aku cocok dengan isi yang ada di dalam lagu tersebut,” ujarnya.

Aruma merasa bersyukur proses syuting bisa berlangsung lancar. Hal ini berkat dorongan dari orang sekitar. Ia tidak menemui kendala berarti selama proses syuting.

“Sebenernya tidak begitu sulit karena aku merasa orang-orang di dalamnya bisa membawa suasana menyenangkan saat shooting, apalagi talentnya temen-temen kampus aku sendiri dari FSRD ITB,“ ucap Aruma.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya