Aruma Cerita Proses Jadi Dewasa di Video Klip Muak

Aruma
Aruma
Sumber :
  • Ist

VIVA Showbiz – Penyanyi Aruma baru-baru ini meluncurkan video klip dari lagu terbarunya, Muak. Aruma pun bercerita, seperti apa video klip yang dibintanginya tersebut.

“Di video klip ini aku menyiratkan bahwa aku diberi harapan oleh seseorang yang akhirnya juga tidak bisa menempati hatinya di satu wanita,” kata Aruma saat dihubungi baru-baru ini.

“Di situlah ketidakpercayaan yang terus menerus bertambah akhirnya aku sudah berada di titik lelah tertinggi yaitu muak,” katanya lagi.

Aruma

Aruma

Photo :
  • IG @arumands

Aruma terlihat sangat mendalami perannya. Ada sesuatu yang membayanginya sehingga bisa mendalami karakter dalam video klip tersebut. Hal itu yang sedang terjadi dalam diri Aruma saat ini.

“Aku membayangi posisi aku yang ada diproses pendewasaan sih sebenernya, karena banyak banget perubahan perubahan yang bikin aku baru tahu bahwa kehidupan tidak akan selalu manis, ada banyak cerita sedih yang aku bayangkan,” katanya.

Aruma juga bercerita Muak dirasakan oleh banyak orang, salah satunya sang penyanyi. Ia pernah berada di dalam posisi tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title