Jungkook BTS Menuju ke Qatar Untuk Tampil di Pembukaan Piala Dunia 2022

Jungkook BTS menuju ke Qatar
Sumber :
  • YouTube Dispatch

VIVA Showbiz – Jungkook BTS menuju Qatar, untuk tampil di upacara pembukaan FIFA World Cup Qatar 2022 bersama dengan artis lain di seluruh dunia. Para artis diharapkan membawakan lagu-lagu dari soundtrack acara itu.

Dirugikan Wasit, Ini 5 Fakta Timnas Indonesia Usai Ditekuk Qatar di Piala Asia U-23

Jungkook BTS berangkat dari Bandara Gimpo dan menuju ke Qatar menggunakan pesawat pribadi. Ia akan tampil di Piala Dunia FIFA 2022 di Qatar pada 20 November 2022 mendatang.

Jungkook BTS menuju ke Qatar

Photo :
  • YouTube Dispatch
Babak I, Qatar Ungguli Timnas Indonesia U-23 Lewat Titik Penalti

Selain antusiasnya terlibat dalam Piala Dunia FIFA Qatar 2022, Jungkook dengan penuh perhatian menyediakan air untuk banyak ARMY yang menyemangati anggota BTS tersebut saat dia syuting.

Jungkook diharapkan akan segera terbang kembali ke Qatar setelah V BTS mengungkapkan selama siaran langsung game baru-baru ini bahwa Jungkook menghabiskan waktu bersama orang tuanya sebelum perjalanannya.

Piala Asia U-23: Timnas Indonesia Satu-satunya Debutan, 5 Tim Pernah Rasakan Juara

Melansir dari Koreaboo pada 15 November 2022, fans dan media diintai di Pusat Penerbangan Bisnis Gimpo Seoul hari ini, dengan penuh semangat menunggu kesempatan untuk melihat Jungkook pergi saat ia berangkat untuk kegiatan Piala Dunia FIFA-nya.

Saat maknae BTS itu keluar dari van berwarna hitam, ia membungkuk 90 derajat kepada ARMY dan para reporter yang menunggunya. Tim keamanan pusat penerbangan telah siap mengawal sang bintang saat keluar dari van hitamnya. Setelah membungkuk, Jungkook tiba-tiba meletakkan tasnya di tanah dan dengan bersemangat berlari di tempat.

Setelah interaksi yang menyenangkan dengan ARMY, Jungkook dengan antusias melambaikan tangan, membungkuk berulang kali dengan penuh perhatian dan menunjukkan penghargaannya saat dia berjalan ke dalam bandara.

Sebelumnya, pihak agensi Big Hit Music mengkonfirmasi bahwa Jungkook akan menjadi bagian dari pengisi di soundtrack Piala Dunia. Jungkook juga akan tampil pada upacara pembukaannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya