Keren, Penyanyi Cilik Daffa Syawlan Ikuti Ajang Asia Pacific Arts Festival

Daffa Syawlan Nasution
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Showbiz – Indonesia tidak pernah kekurangan bakat cemerlang dalam diri anak mudanya. Salah satu yang begitu mencolok adalah Daffa Syawlan Nasution yang biasa disapa Daffa.

Kaleng Susu Isi 16 Kg Sabu dari Malaysia Masuk Indonesia Lewat Kaltara Digagalkan

Bakatnya dalam bermusik dan bernyanyi membawanya hingga ke mancanegara. Usai merilis setidaknya tiga single, Layang-layang, Ayo Sekolah & Ramadan Kali Ini, kini ia bersiap untuk terbang menuju tanah Malaysia untuk mengikuti ajang internasional Asia Pacific Arts Festival (APAF) 2022 yang akan digelar di Penang, Malaysia. Scroll untuk artikel selanjutnya.

“Daffa begitu semangat menekuni kegiatannya sebagai penyanyi. Hal ini dibuktikan dengan ia yang rajin mengasah vokalnya dengan rutin mengikuti vocal course. Terutama dalam persiapannya mengikuti festival ini,” ujar Dedi, ayah Daffa.

Ternyata Ada 3 Tentara Wanita Malaysia yang Tewas dalam Kecelakaan Helikopter

Indonesia mengirimkan setidaknya 10 peserta dalam ajang Asia Pacific Arts Festival (APAF) ini.

Sejarah Tercipta Thomas Cup dan Uber Cup, Sempat Tertunda Gegara Perang Dunia II

“Aku bakal tampil di nomor solo atau individual. Aku gak sabar untuk berangkat dan tampil semaksimal mungkin,” tutur Daffa.

Eksistensi Daffa ini tidak lepas dari peran Dumeca Records selaku label musik yang menaunginya. Ferry Ardiansyah, Executive Producer Dumeca Records, memberikan dukungan penuh untuk Daffa dalam menggapai prestasi.

“Ini merupakan bukti aktual bagaimana bakat dan tekad bisa membawa kita kemanapun. Saya berharap anak-anak Indonesia bisa mendapatkan kesempatan lebih banyak untuk berkreasi dan mengasah potensi diri menjadi insan yang berkualitas. Hal itu pasti akan membuat harus bangsa dan negara kita,” ujar Ferry.

Ajang Asia Pacific Arts Festival (APAF) 2022 ini akan menjadi kesempatan perdana Daffa mengembangkan talentanya ke panggung yang lebih besar.

“Ini pertama buat aku ke luar negeri. Aku juga bakal bernyanyi di acara ini. Beneran pengalaman baru buat aku. Sedikit sih nervous tapi aku yakin bisa.”

Ia pun mengatakan bahwa dirinya makin intensif berlatih vokal seiring penampilannya yang tinggal menghitung hari.

“Buat Sahabat Daffa semua, aku minta dukungannya ya buat aku tampil di APAF 2022. Semoga aku bisa mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional. Minta doanya ya, sahabatku semua,” kata Daffa mengakhiri pembicaraan. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya