Taylor Swift Bahagia Lagu yang Paling Dibanggakannya Masuk Nominasi Grammy

Taylor Swift.
Sumber :
  • Daily Star

VIVA Showbiz – Taylor Swift sedang bersuka cita! Hal itu disebabkan beberapa karyanya berhasil masuk nominasi Grammy Awards 2023 yang diumumkan pada 16 November dini hari WIB. Tak tanggung-tanggung, namanya masuk dalam empat kategori sekaligus.

Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

Kategori tersebut adalah Song of The Year dan Best Music Video untuk lagu All Too Well (10 minutes version), Best Country Song untuk I Bet You Think About Me, serta Best Song Written for Visual Media untuk Carolina yang ditulis untuk film Where the Crawdads Sing. 

Berhasil mencatat namanya masuk ke nominasi Grammy yang ke-46, membuat dirinya bahagia. Ia membagikan perasaannya melalui Instagram Story seperti yang dikutip dari Rolling Stone. 

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

Taylor Swift

Photo :
  • twitter @PopBase

“Begitu banyak alasan untuk kehilangan akal sehatku hari ini,” tulisnya.

Selain Luncurkan Single Baru, Penyanyi Cilik Evolette Alexandra Bakal Tampil di New York

Kebahagiaan Taylor menjadi berlipat ganda lantaran All Too Well merupakan lagu yang paling ia banggakan.

“All Too Well versi 10 menit adalah lagu yang paling aku banggakan dari semua yang pernah kutulis. Fakta bahwa lagu itu masuk nominasi Song of The Year di Grammy, ini penting dan tak dipercaya.”

Taylor juga mengenang momen ini dengan rekan penulis All Too Well yakni Liz Rose. ia mengungkapkan bahwa dirinya dan Liz telah menulis bersama sejak umur 14 tahun. Liz yakin bahwa lagu tersebut akan masuk nominasi.

Pacar dari Joe Alwyn ini bahkan sudah siap menyanyikan lagu All Too Well dengan lantang selama 10 menit. 

“Aku akan berteriak selama 10 menit berturut-turut. Dan berpikir bagaimana ini takkan terjadi tanpa kalian.”

Penyanyi kelahiran 13 Desember 1989 ini sudah membawa pulang Grammy Awards sebanyak 11 kali sejak tahun 2008. Rupanya Taylor belum pernah memenangkan Song of The Year sepanjang kariernya di Grammy Awards. Padahal lagunya sudah masuk dalam kategori sebanyak lima kali hingga tahun 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya