Park Bo Gum dan Jeon Somi Bakal Jadi Host di MAMA Awards 2022

Park Bo Gum.
Sumber :
  • Soompi

VIVA Showbiz – Aktor Park Bo Gum dan penyanyi Jeon So Mi telah dikonfirmasi menjadi pembawa acara di Mnet Asian Music Awards (MAMA) Awards 2022. 

Festival Pameran K-Pop Terbesar Siap Digelar 45 Hari! Musik, Film, Merchandise Ada di Sini

Pada 16 November waktu Korea Selatan, konferensi pers global untuk MAMA Awards diadakan di pusat CJ ENM. Di sini, terungkap bahwa acara penghargaan tersebut memiliki konsep 'K-Pop World Citizenship' dan akan diadakan di Kyocera Done Osaka di Jepang. Scroll untuk informasi selengkapnya.

"Pembawa acara [dari MAMA Awards 2022] pada tanggal 29 November KST adalah Jeon Somi. Dia akan berdiri sebagai pembawa acara di hari pertama. Dia akan mengungkapkan pesona yang tidak pernah dimiliki oleh pembawa acara Korea lainnya yang ditunjukkan sebelumnya," ujar CP Yoon Shin Hye, mengutip Allkpop, Rabu 16 November 2022.

Proyek Bangun Masjid Mantan K-Pop Daud Kim di Incheon: Kontroversi Memanas, Warga Menolak!

Sedangkan untuk acara di hari kedua yang jatuh pada 30 November 2022, aktor Park Bo Gum akan menjadi pembawa acara yang memadukan kemampuannya dalam bermusik dan memimpin jalannya acara.

Jeon Somi

Photo :
  • instagram.com/somsomi0309
Tampil di Coachella 2024, Vokal LE SSERAFIM Kena Kritik Pedas Netizen

"Pada tanggal 30 November KST, Park Bo Gum akan berdiri sebagai pembawa acara. Park Bo Gum, yang tidak bisa tidak Anda pikirkan [ketika memikirkan] 'MAMA', membuat kami percaya bahwa kami semua akan menjadi satu dengan musik dengan suara [hosting] yang andal," ujar Yoon Shin Hye.

Sebelumnya, seorang perwakilan dari CJ ENM menyatakan bahwa re-brand membawa ambisi acara penghargaan untuk berkembang dari kehadirannya yang ada di Asia untuk mencakup penggemar K-Pop global, memposisikan MAMA Awards sebagai penghargaan K-pop No.1 di dunia.

Tahun ini, MAMA Awards yang baru berganti nama akan berlangsung di Kyocera Dome Osaka di Jepang selama 2 hari, dari 29-30 November, pertama kalinya upacara tersebut diperluas menjadi 2 hari. Acara ini akan disiarkan langsung melalui YouTube dan berbagai platform streaming global lainnya sehingga penggemar K-Pop di seluruh dunia dapat menyaksikan penampilan artis favorit mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya