UTOPIA Comeback, Rilis Single Kau Ulangi Lagi Menyakiti Aku

Band UTOPIA.
Sumber :
  • Ist.

VIVA Showbiz – Setelah menghadapi tahun yang sulit, akhirnya UTOPIA kembali hadir di kancah musik Indonesia. Masih digawangi oleh Anna (vokal) Tommy (drum) dan Mplay (gitar), mereka sebelumnya telah merilis single Rasa Ini Indah (Ost. 7 Manusia Harimau) dan Kenangan Ini (Ost. Dosa).

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Lalu, di akhir tahun 2022 ini UTOPIA kembali merilis single terbaru yang berjudul Kau Ulangi Lagi Menyakiti Aku, di mana proses pengerjaan lagu ini seluruhnya diproduksi di Bandung, Jawa Barat. Yuk, scroll untuk informasi selengkapnya.

Single Kau Ulangi Lagi Menyakiti Aku, yang bernuansa pop ini, dibuka dengan dentingan piano dan alunan vokal yang lembut dibalut aransemen yang cukup sederhana, dengan sentuhan musik elektronik khas UTOPIA yang sedikit kelam. 

Cerita Herjunot Ali yang Sudah 20 Tahun Jadi DJ

Tak lupa, lagu bergenre pop berdurasi 4 menitan ini turut disisipi pula dengan raungan gitar yang mewakili perasaan marah atau kesal dan sedih yang menjadi satu.

Yoon Bomi Apink Pacaran dengan Produser Rado Selama 7 Tahun

Lagu Kau Ulangi Lagi Menyakiti Aku, menceritakan tentang seseorang yang mempertahankan hubungan demi sebuah komitmen, walaupun dia telah berkali-kali hatinya tersakiti, dikarenakan pasangannya selalu melakukan kesalahan yang berulang-ulang.

Pada awalnya dia selalu memaafkan perbuatan pasangannya. Akan tetapi, akhirnya sampai pula dititik di mana dia tak tahan lagi dan pergi meninggalkan pasangannya.

"Semoga single baru kami Kau Ulangi Lagi Menyakiti Aku, dapat diterima penikmat musik dan menjadi pengobat rindu akan karya-karya UTOPIA," kata para personel UTOPIA dalam keterangannya, Rabu 16 November 2022. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya