Lagu BLACKPINK Muncul di Kartun The Simpsons, Jisoo Kaget

BLACKPINK dan Lisa The Simpsons
Sumber :

VIVA Showbiz – Salah satu karakter di kartun The Simpsons yaitu Lisa meluapkan kecintaannya pada Kpop, khususnya girl group BLACKPINK dalam sebuah episode baru-baru ini. 

Jisoo BLACKPINK Donasikan Hasil YouTube ke Save the Children yang Dialokasikan untuk Gaza

Dilansir dari NME, dalam episode The Simpsons yang tayang pada 13 November sang ayah yaitu Homer Simpsons mencoba menebak jenis musik apa yang disukai putrinya Lisa saat mereka berada di dalam mobil sambil menyebutkan daftar genre.

“I like Kpop, Dad (Aku suka Kpop, Ayah),” Lisa akhirnya memberi tahu Homer. Kemudian lagu Lovesick Girls dari BLACKPINK terdengar dan mereka kompak ikut menyanyikannya dalam lirik Bahasa Korea. 

Daebak! Indonesia Peringkat Pertama Negara dengan Fans K-Pop Terbanyak di Dunia

The Simpsons

Photo :
  • screenjunkies.com

Lovesik Girls merupakan lagu yang diluncurkan pada tahun 2020 dan masuk dalam album The Album.

Lisa BLACKPINK Nonton Konser dan Foto Bareng Taylor Swift di Singapura

Tak lama setelah episode tersebut tayang, member BLACKPINK yaitu Jisoo melalui Instagram Story membagikan reaksinya. Jisoo mengunggah adegan di The Simpsons disertai emoji terkejut.

“Apakah ini nyata?? Oh yeah!,” tulis idol kelahiran 3 Januari 1995 ini. 

Ini bukan pertama kali The Simpsons menyebut Kpop dalam serialnya. Pada tahun 2019, The Simpsons juga pernah membahas boy group BTS.

Dalam episode yang tayang pada 17 Maret, Hommer, Lisa, Marge, dan Maggie pergi ke Korea Selatan untuk mengikuti kompetisi game.

Saat mereka berada di jalan, penggemar melihat berbagai tanda yang ditulis dalam Bahasa Inggris dan Bahasa Korea bertuliskan ‘BTS Here Today (BTS di sini hari ini)’ dan ‘BTS ARMY Recruiting Center (pusat perekrutan BTS ARMY)’ – merujuk ke panggilan fans BTS yang bernama ARMY. 

Sementara BLACKPINK sendiri tengah menjalani rangkaian tur Born Pink di Amerika Utara dalam rangka mendukung album penuh kedua mereka yang rilis pada bulan September silam.

Grup jebolan YG Entertainment ini akan melakukan tur ke Eropa dari akhir November hingga Desember kemudian berlanjut ke Asia dan Oseania pada tahun 2023. Mereka juga menyambangi Indonesia pada bulan Maret 2023 selama 2 hari.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya