Yeay! Timmy Trumpet, Si Terompet Pemersatu Bangsa Bakal Manggung di Indonesia

DJ Timmy Trumpet.
Sumber :
  • Instagram @timmytrumpet.

VIVA Showbiz – Siapa yang tak ingin menyaksikan Timmy Trumpet, si terompet pemersatu bangsa? Ya, musik yang kerap mengguncang tempat rekreasi itu kini semakin sering meramaikan konten media sosial. 

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Musik 'Narco' yang ditenarkan oleh Timmy Trumpet, telah beberapa kali berhasil menempati posisi nomor 1 di iTunes chart untuk wilayah Indonesia. Kecintaan para penikmat musik Timmy Trumpet itulah yang menjadi alasan W Superclub Gatsu menjadikannya sebagai special guest dalam menyambut Tahun Baru 2023. Yuk, scroll untuk informasi selengkapnya.

Bukan hanya Timmy Trumpet, W Superclub Gatsu juga mengundang Krewella agar rangkaian pergantian tahun semakin semarak. Sementara untuk event terdekat, tempat ini juga akan menghadirkan Sammy Simorangkir pada awal Desember 2022 mendatang. 

Cerita Herjunot Ali yang Sudah 20 Tahun Jadi DJ

"Nanti Sammy Simorangkir bakal main di sini juga di awal Desember. Tapi untuk yang Tahun Baru sendiri kita mengundang Timmy Trumpet dan Krewella, ada satu artis besar juga tapi kita belum bisa spill. Rencananya kita akan adakan acara Tahun Baru beberapa hari, jadi kaya rangkaian," ujar PR Manager W Superclub Gatsu, Alwine Brahmana, saat ditemui di tempat tersebut, Kamis 17 November 2022. 

Yoon Bomi Apink Pacaran dengan Produser Rado Selama 7 Tahun

Sedangkan pengunjung ATLAS Beach Fest yang sudah menanti-nanti kehadiran Timmy Trumpet dan Krewella, tak perlu repot-repot datang ke Jakarta. Kalian tetap bisa menyaksikan langsung bagaimana DJ asal Australia itu dan Krewella menunjukkan kepiawaiannya mengemas musik sampai mengena ke jiwa.

Mereka berdua akan melayani kerinduan pengunjung tempat wisata terbesar di Asia itu bukan hanya satu dua hari tapi selama tiga hari berturut-turut.

"W Superclub yang telah resmi beroperasi akan terus menghadirkan suguhan pertunjukan musik kelas dunia. Kami juga sebelumnya telah mendatangkan DJ Internasional seperti Nicky Romero dan Mike Williams,” tutur Alwine.

Selain Nicky Romero dan Mike Williams, musisi lokal pun telah menunjukkan bagaimana asyiknya bermain di panggung megah W Superclub Gatsu. Kahitna, salah satu grup musik asal Bandung, juga telah menampilkan pesonanya dengan membawakan lagu-lagu bertemakan cinta dan mendapat sambutan meriah dari para pengunjung.

Besarnya animo masyarakat menyaksikan penampilan Kahitna terlihat dari jumlah pengunjung yang memadati W Superclub Gatsu. Personel Kahitna tampak senang menyambut antusias para pengunjung.

"Manggung di W Superclub seru banget. Sing a long bersama para pengunjung di W Superclub. Protokol kesehatan dan keamanan ketat. Stage dan lighting yang kece. Ditambah tata suara kelas dunia bikin performance kami makin bisa dinikmati dengan baik," pungkas Yovie Widianto, sang pionir Kahitna.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya