Nyanyi Bareng Tiara Andini Disetop Mendadak, Vidi Aldiano: Padahal Gak Desek-desekan

Vidi Aldiano
Sumber :
  • instagram @vidialdiano

VIVA Showbiz – Dua penyanyi solo ternama Tanah Air, Vidi Aldiano dan Tiara Andini tampil dalam sebuah acara yang diselenggarakan di Mal Kota Kasablanka Jakarta, pada Sabtu, 19 November 2022. Namun sayang, penampilan keduanya terpaksa dihentikan di tengah-tengah karena alasan keamanan.

Shopee Tawarkan Program Garansi Tepat Waktu, Begini Cara Klaimnya

Informasi itu disampaikan oleh pihak penyelenggara dalam pernyataan yang diunggah ke Instagram Story @myxl. Pihak penyelenggara berterima kasih kepada semua penonton yang sudah datang sekaligus meminta maaf karena penampilan Vidi dan Tiara tidak bisa berjalan sampai dengan selesai. Scroll untuk tahu info selengkapnya.

“Kami bersama @vidialdiano @tiaraandini berterima kasih atas antusiasme seluruh pengunjung acara We Are More project,” bunyi pernyataan dalam unggahann itu dikutip VIVA, Minggu, 20 November 2022.

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

“Mohon maaf penampilan @vidialdiano dan @tiaraandini dengan sangat terpaksa tidak dapat dilanjutkan sesuai rencana, berdasarkan himbauan mendadak yang kami terima demi kenyamanan bersama,” tambahnya.

Tiara Andini

Photo :
  • Instagram @tiaraandini
Ternyata Vidi Aldiano Suka Berburu Free Ongkir dan Selalu Menang War Produk

Informasi mengenai pemberhentian penampilan itu juga diunggah oleh Vidi dalam pernyataan tertulis di Instagram Story. Vidi mengaku bingung kenapa penampilannya dihentikan, padahal penonton pada saat itu terbilang kondusif dan tidak ada desak-desakan sama sekali.

“Yak tengah-tengah manggung, gue disuruh berhenti padahal masih ada beberapa lagu lagi. Agak bingung karena penontonnya super kondusif dan ga desek-desekan sama sekali. Bahkan depan panggung pun masih ada space untuk duduk-duduk dengan nyaman dan lega,” tulis Vidi Aldiano dikutip VIVA.

Vidi meminta maaf kepada seluruh penonton yang sudah hadir. Meski tidak bisa tampil sampai dengan selesai, namun Vidi tetap merasa senang karena telah menghibur dan bernyanyi bersama dengan para penggemar.

“Mohon maaf buat teman-teman semua yang sudah hadir di Kokas hari ini ternyata ga bisa menyelesaikan set manggung dengan sempurna. Tapi terima kasih akan karaoke massal dan energi cinta kalian malam ini. Terasa sampai hati saya. Semoga kita semua terus aman dan sehat selalu ya guys. Sampai bertemu di acara lainnya,” tulis Vidi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya