Gagal Masuk Grand Final, Langkah Salsa Berhenti di 4 Besar Koplo Superstar

Salsa, finalis Koplo Superstar.
Salsa, finalis Koplo Superstar.
Sumber :
  • Instagram @antv_official.

VIVA Showbiz – Acara pencarian bakat Koplo Superstar kembali hadir menghibur pemirsa setia ANTV pada Minggu malam, 20 November 2022. Kali ini, Koplo Superstar sudah berada di babak empat besar dengan menyisakan peserta Salsa, Masitoh, Syaila, dan Nada.

Gelaran empat besar Koplo Superstar dibuka dengan penampilan spesial dari bintang tamu yakni Uut Permatasari dengan membawakan lagu Putri Panggung. Setelah tampil, Uut kemudian bergabung menjadi dewan juri bersama dengan Iyeth Bustami, Denada, Ike Nurjanah, dan Thomas Djorghi. Scroll untuk info selengkapnya,

Salsa asal Surabaya mendapat kesempatan untuk menjadi penampil pembuka. Salsa tampil membawakan lagu Sekali Seumur Hidup yang dipopulerkan oleh Lesti Kejora. Ia tampil memukau dalam balutan busana berwarna putih. 

Penampilan Salsa kemudian dikomentari oleh Iyeth Bustami. Menurut Iyeth, penampilan Salsa kurang ornamentasi dan cengkok. Meski begitu, Iyeth memuji napas Salsa saat bernyanyi yang dinilai semakin bagus. Pujian kemudian diberikan oleh Uut Permatasari. Menurut pedangdut itu, Salsa sudah menyuguhkan penampilan terbaiknya.

“Napasnya sudah bagus. Maksudnya kalau napas sudah bagus alangkah cantiknya kalau kamu mainkan cengkok,” kata Iyeth Bustami.

“Hari ini menurut saya, Salsa sudah memberikan penampilan yang terbaik,” kata Uut menambahkan.

Halaman Selanjutnya
img_title