Lagu Masih Ada dari Ello Kini Hadir dalam Platform Digital

Ello
Sumber :
  • IG @marcello_tahitoe

VIVA Showbiz – Marcello Tahitoe atau yang dikenal dengan nama Ello pertama kali terjun ke industri musik sebagai penyanyi solo. Ia banyak meraih penghargaan sebagai bukti langkah emasnya dalam industri tersebut. 

Bikin Merinding, Momen Chen EXO Nyanyi dengan Iringan Tepuk Tangan Penggemar

Sebut saja penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) untuk kategori Pendatang Baru Terbaik (2005), Album Pop Terbaik (2005), Karya Produksi R&B Terbaik (2005), Penyanyi Solo Rock Terbaik (2016), Penyanyi Solo Rock Terbaik (2019), Album Rock Terbaik (2021), dan Album Terbaik-Terbaik (2021). Scroll selanjutnya ya.

Salah satu ang melambungkan namanya adalah Masih Ada. Lagu itu dirilis pada 2008 dan tergabung dalam album Realistis/Idealis. Sampai saat ini, lagu tersebut masih jadi salah satu jagoan Ello di atas panggung.

Sukses buka Saranghaeyo Indonesia 2024, Xiumin EXO: Suasanya Lebih Panas ya, Saya Keringetan!

Marcello Tahitoe alias Ello

Photo :
  • IG @marcello_tahitoe

“Lagu Masih Ada hingga saat ini masih sering jadi lagu penutup dalam setlist panggungnya Ello, bahkan hingga saat ini. Bayangin udah berapa lama tuh lagu," ujar Nanda, salah seorang dari tim dokumetasi Ello.

Transformasi Guraru dari Acer, Keuntungan yang Didapatkan Guna Meningkatkan Kualitas Pembelajaran

Bagi mereka yang baru mengenal Ello, lagu tersebut diharap bisa menambah kecintaan mereka terhadap musiknya. Maka selain dibawakan di atas panggung, lagu itu juga kini hadir dalam platform digital.

"Harapan gue sih anak-anak sekarang bisa denger lagu tersebut, bagus deh kalo sekarang gue denger lagunya udah ada di platform digital,” ucapnya.

Marcello Tahitoe atau Ello

Photo :
  • Instagram Marcello Tahitoe

Lagu itu sengaja dihadirkan kembali dalam latform digital. Sony Music selaku pihak label rekaman, ingin mempermudah bagi mereka yang ingin mendengarkan lagu hits, termasuk dari Ello.

"Hadirnya dalam format digital diharapkan dapat memudahkan pencarian setiap lagu hits di album ini dalam kemudahan teknologi streaming musik yang kini tersedia dalam berbagai platform,” kata pihak label Sony Music.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya