Cerita Marcel Siahaan Saat Hancurkan Harapan Sang Ayah

Marcell Siahaan
Sumber :
  • IG @marcelsiahaans

VIVA Showbiz – Foursome konsep terbaru yang disuguhkan oleh Subrosa mulai Senin 21 November 2022 begitu menarik perhatian para pecinta musik. Hal ini terlihat dari keterisian meja di Subrosa serta respon tamu yang ikut melantunkan lagu yang dibawakan bintang tamu pada malam hari ini.

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

Foursome merupakan konser intimate dimana empat musisi kenamaan bertemu. Para musisi tersebut akan membawakan sejumlah lagu dan sejarah dari lagu tersebut. Scroll lebih lanjut ya.

Foursome pertama yang digelar pada Senin 21 November 2022 ini menampilkan empat musisi Tanah Air yakni Marcel Siahaan, Reza The Grove, Hedi Yunus dan Olivia Pardede.

Tegas, Ustaz Khalid Basalamah Sebut Anak Perempuan Tak Boleh Beri Nafkah Ke Ayahnya Jika...

Marcell Siahaan

Photo :
  • Ist

Salah satu pengisi acara, Marcel Siahaan mengungkap banyak memori indah di setiap lagu yang dibawakannya. Misalnya saja lagu Hanya Memuji lagu duetnya dengan penyanyi kenamaan Shanty.

Haru, Video Anak Babe Cabita Ungkap Rasa Bangganya ke Sang Ayah

Lagu bertempo upbeat itu dirilis di tahun 2000 lalu ini ternyata merupakan awal dirinya bisa bekerja sama dengan Melly Goeslaw sebagai sang pencipta lagu.

“Teh Melly cari temen duet Shanty,” ucap Marcel saat ditemui di lokasi.

Marcell Siahaan.

Photo :
  • Instagram/marcellsiahaans

Dari sanalah Marcel mengaku mendapat kepercayaan dari Melly Goeslaw untuk berkarya. Istri dari Anto Hoed itu diketahui langsung mengontrak Marcel untuk tiga buah album.

“Saya dikasih surprise kontrak 3 album,” kenang Marcel.

Di sisi lain diungkap Marcel dengan terjun ke dunia musik kala itu dia telah menghancurkan impian dan harapan sang ayah. Dimana ayahnya yang menginginkan Marcel untuk jadi pengacara.

“Hancur harapan ayah saya. Sampai sekarang saya masih ditanya surat izin pengacara, tapi saya berhasil saya masukkan ke kotak dan dibungkus kado diberikan,” kata Marcel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya